Prediksi Skor Pertandingan Celtic vs Juventus Liga Champions 16 Besar (Rabu, 13 Februari 2013)

Prediksi Skor Pertandingan Celtic vs Juventus 
Liga Champions 16 Besar (Rabu, 13 Februari 2013)

Pertandingan akan dilaksanakan pada waktu Rabu, 13 Februari 2013, pukul 02.45 WIB, Celtic Park Stadium, Glasgow. 02:45 WIB (Siaran langsung SCTV).

Prediksi Skor Pertandingan Celtic vs Juventus "Rabu, 13 Februari 2013"
Celtic vs Juventus

Informasi Pertandingan : Prediksi Celtic vs Juventus.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Celtic vs Juventus ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV, Rabu (13/2) pukul 02.45 WIB.

Liga Champions kembali digelar pekan ini setelah sempat rehat selama 2 bulan, salah satunya duel di Celtic Park, antara Glasgow Celtic vs Juventus, Rabu (13/2).

Selain agenda leg pertama babak perdelapan final, pertemuan ini juga merupakan duel antara pemuncak sementara Liga Skotlandia serta capolista Serie A Italia.

Target dari kedua kubu jelas sama, yakni mengamankan hasil positif di laga perdana ini guna digabungkan dengan hasil laga kedua nanti demi satu tiket di 8 besar.

Neil Lennon sedang unggul 18 poin di liga domestik, akhir pekan silam ia menyimpan sejumlah tenaga inti agar fresh kala menjamu Si Nyonya Tua malam ini.

Meski begitu The Bhoys tetap memiliki beberapa problem terkait kebugaran pemain, kondisi Emilio Izaguirre dan Georgios Samaras masih 50:50 untuk diturunkan di duel ini.

Sementara itu pelatih Juve, Antonio Conte dalam perjalanan ke Skotlandia ini harus kehilangan beberapa personil. Setidaknya Giorgio Chiellini, Paolo De Ceglie, Simone Pepe dan Nicklas Bendtner sudah pasti absen.

Namun Bianconeri juga dapat kabar positif Marchisio dan Vucinic ternyata tak mengalami gangguan parah, Bonucci yang diskors di Serie A akan sangat bugar, belum lagi Kwadwo Asamoah telah balik dari Piala Afrika 2013.

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:
Celtic (4-3-3): Forster; Matthews, Lustig, Wilson, Izaguirre; Brown, Wanyama, Mulgrew; Samaras, Hooper, Forrest.

(Juventus): Buffon; Bonucci, Barzagli, Caceres; Lichtsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Asamoah; Vucinic, Giovinco.

Prediksi hasil skor akhir
Celtic menang 33 %
Juventus menang 30 %
Hasil imbang 37 %

Baca Juga: "Jadwal Siaran Langsung (SCTV) Liga Champions Babak 16 Besar 2013"

0 komentar:

Post a Comment