Kumpulan Foto Profil Dan Biodata Uty Personil Baru 7 Icons


Kumpulan Foto Profil dan Biodata Uty Personil Baru 7 Icons - Setelah terpilih sebagai personil 7Icons nama Uty meranjak terkenal. Nama Uti atau Uty Listya Widyanti Shaimoery, setidaknya seperti itu tertulis di profil facebook gadis satu ini. Uty terpilih menjadi personil baru 7 icons menggantikan Vanila (Elegant Icon) yang menikah beberapa waktu lalu. 

Uty Listya Widyanti Shaimoery7 Icons Baru

Melalui ajang "The Reborn". Ajang The Reborn merupakan acara pencarian personil baru 7 Icons untuk menggantikan peran Vanila. Konsep The Reborn sendiri akan diluncurkan pertama kali saat 7 Icons akan meluncurkan single berbahasa Inggris Outta Diz World. Single ini akan dirilis di Amerika Serikat dalam salah satu album kompilasi.

PROFIL DAN BIODATA UTY PERSONIL BARU 7 ICONS

Memang belum di dapat Profil dan Biodata Uty Personil Baru 7 Icons secara lengkap. Official site 7 icons pun belum meng-update data tentang hal ini. Namun bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh sosok Uty Personil Baru 7 Icons, silahkan meluncur ke:

  • Profil Twitter: https://twitter.com/utyshaimoery
  • Profil Facebook: https://www.facebook.com/utyshaimoery


Untuk berkenalan lebih jauh dengan sosok Uty Icon baru ini. Juga ditunggu kontribusi fans 7 icons untuk menentukan icon baru yang cocok buat Uty Personil Baru 7 Icons.

KOLEKSI FOTO UTY PERSONIL BARU 7 ICONS

Foto-foto Uty Personil Baru 7 Icons di dapat dari Lockerz @7_ICONS yang di update beberapa saat setelah Uty terpilih menjadi personil baru 7 icons melalui ajang The Reborn yang disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat siang (8/2/2013).


Sedangkan kedua foto Uty Personil Baru 7 Icons berikut ini adalah foto profil akun facebook Uty bersama "seseorang". Benar pacarkah?


Sukses untuk Uty Personil Baru 7 Icons. Semoga dapat menjadi idola baru di dataran musik Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment