Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs MU Manchester United Liga Champions (Kamis, 14 Februari 2013)

Liga Champions 2013 "Leg pertama" - Pertandingan Real Madrid vs Manchester United yang dilaksanakan pada Kamis, 14 Februari 2013, pukul 02.45 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid. Pertandingan lanjutan Liga Champions 2012-2013 bertanding pada waktu 02:45 WIB dan disiaran secara langsung oleh SCTV.

Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Manchester United Liga Champions (Kamis, 14 Februari 2013)
Real Madrid vs Manchester United

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester United Liga Champions 2013

Inilah Hasil pertandingan Real Madrid vs Manchester United beberapa menit yang lalu beru berakhir. Rasanya lain saat Los blangkos bertemu dengan etan merah di stadion Estadio Santiago Bernabeu, Madrid. Disaat Ronaldo dan Rooney sempat berjabat tangan saat CR7 itu terjatuh dan Rooney yang baik hati menarik tangan Ronaldo. Dalam pertandingan ini tercipta dua gol yang keduanya di ciptakan dengan kepala Welbeck dari pihak Mu dan Ronaldo bagi Losblangkos. 

Walaupun Real madrid cukup menguasai pertandingan mulai menit awal babak pertama tetap saja MU bisa mencetak gol di menit-menit awal

Pencetak Gol:
  • Welbeck (MU)
  • C.Ronaldo (RM)

Update hasil pertandingan Real Madrid vs Manchester United (Kamis, 14 Februari 2013).


FULL TIME

Real Madrid 1 - 1 Man. United



Inilah sobat update hasil pertandingan Real Madrid vs Manchester United leg pertama Liga Champions 2013 babak 16 besar. Jangan lupa like Fanspage dan Follow Twitter kami. Terima Kasih.

Baca Juga:

0 komentar:

Post a Comment