Hasil Skor Arsenal vs Bayern Munich Liga Champions (Rabu, 20 Februari 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen Leg 1 (16 Besar) Liga UEFA Champions League Eropa 2013 pada hari Rabu, 20 Februari 2013, pukul 02.45 WIB, Emirates Stadium, London.

Hasil Skor Arsenal vs Bayern Munich Liga Champions (Rabu, 20 Februari 2013)
Arsenal vs Bayern Munich Liga Champions 2013

Harus mengakui keunggulan Bayern Munchen setelah mereka dipaksa menyerah 1-3 pada laga Leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari (20/2/2013) WIB.

Berlaga di Emirates Stadium, gol tim tamu ditorehkan oleh Toni Kroos, Thomas Muller dan Mario Mandzukic.. Sementara itu, gol balasan tuan rumah ditorehkan oleh Lukas Podolski.

Bayern Munchen berhasil membuka keunggulan pada menitt ke-7 melalui Tony Kroos. Berawal dari umpan silang Thomas Muller dari sisi kiri pertahanan Arsenal, Kroos langsung melepaskan tendangan voli. Bola pun bersarang di pojok kiri bawah gawang Szczesny. Arsenal 0, Bayern Munchen 1.

Munchen kembali menjebol gawang Szczesny pada menit ke-21 lewat sepakan Thomas Muller. Gol berawal dari sepak pojok yang diteruskan dengan tandukan oleh Van Buyten. Bola ribon yang berhasil ditepis Szczesny langsung disambar Muller. Arsenal 0, Bayern Munchen 2.

Menit akhir babak pertama, Mario Mandzukic berpeluang menambah keunggulan tim tamu andai tandukannya usai meneruskan krosing Philipp Lahm tidak menyamping tipis dari gawang Szczesny.

Skor 0-2 pun tak berubah hingga babak pertama usai.

Lukas Podolski berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-55 melalui tandukannya usai memanfaatkan sepak pojok. Tanpa pengawalan ketat, mantan pemain the Bavarian itu pun dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Neuer.

Untuk menambah daya gedor, Arsene Wenger pun memasukkan Oliver Giroud dan Thomas Rosicky pada menit ke-71.

Baru beberapa menit di lapangan, Giroud langsung memperoleh peluang emas. Tembakannya usai menerima umpan silang dari Walcott masih bisa ditahan kiper Neuer.

Mario Mandzukic kembali memperlebar kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke-77. Diawali dari pergerakan Arjen Robben yang kemudian memberikan bola pada Lahm.  Sang kapten timnas Jerman itu lantas mengirim umpan tarik yang sukses dituntaskan Mandzukic.

Skor 1-3 tak berubah hingga laga usai. Laga berat akan dilakoni Arsenal di kandang Munchen pada Leg 2.

Hasil Update skor pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen Leg 1 (16 Besar) Liga UEFA Champions League Eropa 2013.

FULL TIME

ARSENAL 1 - 3 B.Munich


Inlah update skor pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen Leg 1 (16 Besar) Liga UEFA Champions League Eropa 2013. Jangan lupa like fanspage dan follow twitter kami. Terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar