Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Rayo Vallecano Liga Spanyol (Senin 18 Februari 2013)


TRANS TV Live Streaming - Update hasil skor akhir Real Madrid vs Rayo Vallecano La Liga Spanyol 2013 pada hari Senin, 18 Februari 2013, pukul 03.00 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho harus melupakan rotasi pemain ketika menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Senin (18/2/2013) dinihari. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sedang berada dalam tren positif dan sangat terpacu untuk terus mengukir gol.  

Idealnya Mourinho akan melakukan rotasi pemain ketika menjamu Vallecano karena jadwal padat yang sudah menanti Real Madrid. El Clasico melawan Barcelona di La Liga digelar 2 Maret. Sebelumnya, pada 27 Februari El Clasico pada semifinal Copa del Rey.

Dua El Clasico yang berdekatan tersebut masih ditamabah lawatan ke Manchester United untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Mourinho menghadapi situasi yang dilematis memang. Idealnya lagi Mourinho akan mengalihkan fokus dari liga ke kompetisi lain seperti Copa del Rey dan Liga Champions untuk meraih gelar.

Namun, The Special One adalah pelatih dengan harga diri tinggi yang enggan menyerah begitu saja meski terbentang jarak 16 angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona, di La Liga.

Mengacu pada tanda-tanda tersebut, Mourinho tentu akan kembali menggantungkan harapan kepada Ronaldo. Apalagi Mou akan kehilangan satu strikernya, Gonzalo Higuain, yang terkena sanksi.

CR7 sedang dalam performa bagus. Pekan lalu bintang asal Portugal itu mencetak hattrick ke gawang Sevilla sehingga dari sembilan laga La Liga terakhir dia sudah mencetak 12 gol.

Tren positif tersebut paling nyata ketika melihat torehan gol Ronaldo ketika memasuki Februari selama berseragam Real Madrid.

Pada Februari 2010, Ronaldo mencetak empat gol. Pada 2011 torehannya turun menjadi tiga gol dan setahun berselang kembali mencetak empat gol.

Sejauh Februari 2013 ini, Ronaldo sudah mencetak empat gol dan bukan tidak mungkin jebolan Sporting Lisbon itu melampaui catatannya selama ini ketika menghadapi Vallecano.

Tren bagus Ronaldo juga akan didukung catatan positif Real Madrid di Bernabeu musim ini. Dari keikutsertaan mereka di semua kompetisi musim ini, tak ada satu pun kekalahan yang dialami Real Madrid di kandang.

Namun demikian, sebagus apapun tren yang sedang dijalani Ronaldo dan catatan bagus di kandang, Real Madrid harus tetap mewaspadai Vallecano.

Skuad asuhan Paco Jemez tersebut sedang menyandang status `Giant Killer' setelah keberhasilan mereka menumbangkan Atletico Madrid pekan lalu. Berbekal status tersebut, tak ada tersirat satu pun ketakutan mereka ketika melawat ke Bernabeu.

"Kami tidak perlu takut, kami hanya harus menunjukkan apa yang telah selama ini kami tunjukkan hingga sekarang. Kami akan ke sana tanpa perasaan rumit apa pun dan dengan hasrat lebih untuk menikmati diri kami dan bermain bagus," kata Jemez di Marca.

Vallecano sebenarnya dalam kondisi pincang ketika Bernabeu nanti. Pencetak gol ke gawang Atletico Madrid pekan lalu, Leo Baptistao, mengalami cedera pergelangan kaki kanan pada sebuah sesi latihan, Kamis lalu.

Kondisi pemain asal Brasil itu memang masih dalam pemantauan apakah bisa dimainkan pada derbi Madrid nanti. Namun apa pun kondisi yang tengah dialami El Rayo, mereka tetap optimistis mampu menyulitkan El Real.

"Dengan permainan kami dan hasrat untuk meraih tiga angka, setiap pemain akan mencetak gol di Bernabeu dan sebuah kemenangan akan memberikan kami kekuatan lebih dan bertahan di Divisi Utama. Saya percaya pada diri saya dan tim saya dan saya tahu kami bisa melakukannya. Kami sedang berada pada momen yang tepat," kata penyerang Rayo, Piti, di situs resmi klub.

Fakta Pertandingan
- Real Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, melalui gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Itu adalah kemenangan kesembilan Real Madrid secara beruntun atas Rayo Vallecano di La Liga.
- Ronaldo berhasil membobol gawang Rayo sebanyak lima kali pada tiga pertemuan terakhir kedua tim. Dan selalu ada kartu merah pada tiga pertemuan terakhir kedua tim di La Liga.
- Rayo tidak pernah lagi mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu sejak Januari 1996.
- Belum ada tim yang mampu mengalahkan Madrid di Bernabeu, di semua kompetisi musim ini. Madrid juga belum pernah gagal mencetak gol di kandang.
- Dari 24 gol yang dicetak Ronaldo di La Liga, 16 diantaranya dicetak di Bernabeu.
- Akhir pekan lalu Rayo berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-1.
- Catatan tandang Rayo di La Liga musim ini adalah empat kemenangan dan tujuh kekalahan. Rayo nyaris selalu kebobolan di setiap laga tandang.

Hasil pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano.

FULL TIME

Real M (?) vs (?) Rayo V


Inilah hasil pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano. Jangan lupa like fanspage dan follow witter kami. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment