Hasil Skor Akhir Pertandingan Valencia vs PSG Liga Champion (Rabu, 13 Februari 2013)


Streaming SCTV - Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Valencia vs Paris Saint Germain Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2013 pada hari Rabu, 13 Februari 2013, pukul 02.45 WIB, Estadio de Mestalla, Valencia.

Hasil Skor Akhir Pertandingan Valencia vs PSG Liga Champion (Rabu, 13 Februari 2013)

VALENCIA – Babak I Valencia kontra Paris Saint German (PSG), di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013) selesai. PSG unggul 0-2 dari tuan rumah melalui Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore.
Pada pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Valencia,
Lavezzi bisa melepaskan diri dari kawalan lini belakang Valencia lalu melepaskan tendangan keras ke gawang yang dikawal oleh Vicente Guaita.

Di menit 43, PSG sukses menggandakan keunggulan lewat kaki Pastore. Gol itu berwal dari pergerakan Lucas Moura dari sisi sayap kanan.
Lucas bisa mengirimkan crossing mendatar yang dengan sempurna disambut Pastore dengan tendangan kaki kanan. Bola dengan keras masuk ke gawang tuan rumah.
Susunan Pemain
Valencia: Vicente Guaita, Adil Rami, Joao Pereira, Andres Guardado, Tino Costa, Sofiane Feghouli, Ever Banega, Ricardo Costa, Daniel Parejo, Jonas, Roberto Soldado
PSG: Salvatore Sirigu, Alex, Marco Verratti, Christophe Jallet, Mamadou Sakho, Ezequiel Lavezzi, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore

Update Hasil pertandingan Valencia vs Paris Saint Germain Babak 16 Besar Liga Champions.

Valencia 1 - 2 P S G


Itulah Hasil pertandingan Valencia vs Paris Saint Germain Babak 16 Besar Liga Champions. Jangan lupa like fanspage dan Follow Twitter kami. Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment