Hasil Skor Akhir Pertandingan Granada vs Barcelona Minggu,17 Februari 2013

TRANS TV Live Streaming - update hasil skor akhir Granada vs Barcelona La Liga Spanyol 2013 pada hari Minggu, 17 Februari 2013, pukul 02.00 WIB, Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada.

Granada vs Barcelona


Barcelona sukses mengoleksi tiga poin tambahan, setelah menaklukkan Granada dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan Liga BBVA pekan ke-24 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (16/2/2013) dinihari WIB.
Granada unggul lebih terlebih dulu di menit ke-26. Odeon Ighalo berhasil menceploskan bola ke gawang Victor Valdes memanfaatkan assist mantan pemain Barcelona, Nolito.
Meski terus memimpin penguasaan bola sepanjang babak pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan gagal menyamakan kedudukan. Alhasil, 45 menit pertama berakhir dengan keunggulan Granada atas Barcelona.
Di babak kedua Barcelona mencoba untuk bangkit. Hal itu membuahkan hasil ketika Messi menyamakan kedudukan berkat golnya pada menit ke-50 yang diawali oleh pergerakan Cesc Fabregas.
Gol ini sendiri menjadi catatan ke-300 bagi The Messiah--julukan Messi-- selama berkostum Barcelona. Messi juga tidak pernah absen mencetak gol dalam 14 pertandingan terakhir di Liga BBVA.
Pedro sempat memperoleh peluang emas. Kendati demikian, tembakan winger tim nasional Spanyol tersebut masih menerpa tiang gawang dan gagal berbuah gol.
Gol yang ditunggu-tunggu pendukung tim tamu akhirnya datang pada menit ke-73. Kali ini Barcelona berbalik unggul lewat tendangan bebas Messi yang tidak mampu dihalau Tono.
Granada bisa saja memaksa hasil seri menandai papan skor pada akhir pertandingan. Peluang yang didapatkan oleh Inigo Lopez masih mampu digagalkan oleh Valdes.
Wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan selama 2x45 menit. Skor 2-1 berhasil dibukukan tuan rumah yang akhirnya memastikan tiga poin dari laga ini.
Dengan kemenangan ini, Barcelona kian kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 65 poin dari 24 pertandingan. Sementara ini Barcelona unggul 15 poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid yang bercokol tepat di bawah mereka.

pencetak Gol:
  • Odeon Ighalo
  • Messi
  • Messi

Hasil update skor pertandingan Granada vs Barcelona.

Granada 1 - 2 Barcelona


Inilah update hasil pertandingan Granada vs Barcelona. jangan lupa like fanspage dan follow twitter kami. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment