Hasil Skor Akhir Persipura VS Persiba ISL (Rabu, 27 Februari 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan PERSIPURA Jayapura vs PERSIBA Balikpapan Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Rabu, 27 Februari 2013, pukul 13.15 WIB, Stadion Mandala, Jayapura.Pertandingan tidak disiarkan langsung.


Persipura VS Persiba
Persipura VS Persiba


Jayapura - Persipura Jayapura kembali memetik tiga poin di kandang usai mengalahkan Persiba Balik Papan 2-0 dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Rabu (27/2/2013).

Pada pertandingan di Stadion Mandala, Jayapura, itu tuan rumah membuka skor saat babak pertama berjalan 15 menit. Pencetaknya adalah Zah Rahan, yang meneruskan umpan kapten Boaz Solossa.

Persipura berpeluang besar menggandakan keunggulan di menit 28, setelah mendapatkan hadiah penalti. Namun eksekusi Boaz bisa ditepis kiper Persiba, Wawan Hendrawan.

Hanya berselang empat menit, Boaz membayar kegagalannya itu. Kali itu ia berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Kemenangan ini menaikkan posisi "Mutiara Hitam" ke urutan dua klasemen sementara dengan nilai 18 dari delapan pertandingan. Mereka hanya terpaut satu angka dari Mitra Kukar, walaupun juga dikuntit Arema Indonesia yang juga punya 18 angka.


Hasil update skor akhir pertandingan PERSIPURA Jayapura vs PERSIBA Balikpapan.


FULL TIME 

Persipura 2 - 0 PERSIBA


Inilah hasil pertandigan petandingan PERSIPURA Jayapura vs PERSIBA Balikpapan.


Simak juga hasil skor lainnya ISL :


0 komentar:

Post a Comment