Hasil Skor Akhir Newcastle United VS Chelsea Liga Inggris (Sabtu, 2 Februari 2013)

Newcastle mampu menundukan Chelsea di kandang denga skor 3-2Sabtu, 02 Februari 2013, pukul 22.00 WIB, Sports Direct Arena, Newcastle-upon-Tyne.  Pertandingan di siarkan secara langsung di GlobalTV mulai pukul 22.00 WIB.


Hasil Skor Akhir Newcastle United VS Chelsea Liga Inggris (Sabtu, 2 Februari 2013)

Pertandingan berjalan dengan sengit saling tukar beli serangan di muai dari babak pertama, namun Chelsea harus tertinggal 1-0 oleh tuan rumah di babak pertama.



Rupanya di ruang ganti Chelsea mendapat semangat dari pelatih buktinya baru beberapa menit pertandingan babak kedua berjalan Lampard dengan tendangan pisang mampu mrobek jala tuan rumah 1-1. Tidak mau hanya seimbang Chelsea terus melancarkan serangan, Hasilnaya Juan Mata yang bekerja sama dengan Torres menyobek jala lawan untuk yg kedua kalinya 1-2 Chelsea unggul.



Namun sebagai tuan rumah Newcastle tidak menyerah, baru beberapa menit gol Mata bersarang Sissoto langsung merobek jala Chelsea 2-2. Tidak ingin hasil imbang tuan rumah terus menggencar Peter Ceck dengan terus menerus. Hasil baru di dapat tuan rumah di menit 89' Sissoto mampu memenangkan Newcastle untuk sementara 3-2. Sampai pluit kick off di bunyikan Chelsea tidak mampu menyamakan kedudukan.

Hasil Skor Newcastle United VS Chelsea.

Newcastle 3-2 Chelsea

0 komentar:

Post a Comment