Desta Nikahi Natasha Rizki Tahun ini | Foto Desta Dan Natasha Rizki


Jakarta - Komedian Desta tengah berbahagia. Pasalnya, ia sudah resmi melamar kekasihnya, pesinetron Natasha Rizki pada Ahad (10/2/2013) malam. Kini, kedua belah pihak keluarga akan berembuk kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

“Tanggal pastinya lagi dirembukan. Insya Allah dalam waktu dekat lah,” kata Desta saat ditemui di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (10/2/2013).

Chacha, begitu biasanya Natasha Rizki disapa, mengaku senang karena akan segera menikah dengan Desta. Pada dasarnya, dirinya memang serius untuk menjalin ikatan rumahtangga dengan mantan personel club 80’s itu. Meski baru pacaran selama 4 bulan, Chacha mengaku cocok.

“Kalau kepengin hubungan serius nggak tergantung waktu, ada pasangan yang lama pacaran tapi nggak jodoh. Aku, kalau memang sudah merasa cocok, kenapa nggak, dan daripada buang waktu,” kata Chaca.

Meski begitu, Chacha yang berbeda usia 16 tahun lebih muda daripada Desta ini, merasa jika Desta memang jodohnya.

“Dia bisa jadi sosok bapak, kakek, semuanya lah. Memang yang diperlukan itu oleh setiap cewek. Itu kenapa aku kepengin cepat nikah karena sudah cocok,” kata Chacha.

Kumpulan Foto Desta dan Natasha Rizki:

Desta Dan Natasha Rizki 1Desta Dan Natasha Rizki

Desta Dan Natasha Rizki 2

Desta Dan Natasha Rizki 3


0 komentar:

Post a Comment