Desta Bertunangan dengan Natasha Rizki


Desta Mahendra akhirnya melamar kekasihnya Natasha Rizki meski baru empat bulan pacaran. Natasha pun sudah begitu mantap menerima lamaran lelaki yang 16 tahun lebih tua darinya itu.

"Beda 16 tahun, mau umur sama juga butuh penyesuaian, jadi nggak pandang umur," ungkap Desta saat ditemui di kediaman Natasha di kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (10/2/2013) malam.

Natasha mengungkapkan, dirinya begitu bahagia menerima lamaran Desta. Ia pun berharap peristiwa itu menjadi yang pertama dan yang terakhir.

Desta Bertunangan dengan Natasha Rizki

"Senang banget, untuk pertama dan terakhir. Kenapa nggak kalau memang ada yang serius?" tandas Natasha.

Meski begitu, keduanya belum menentukan kapan hari pernikahan mereka akan digelar. Untuk masalah nikah, baik Desta maupun Natasha mengaku belum memikirkannya.

"Belum tahu, lagi mau diomongin," ujar anak band yang menyeberang ke panggung lawak itu.


Jalinan asmara Desta dan Natasha Rizki memasuki babak baru. Semalam, keduanya resmi bertunangan. Desta melamar sang kekasih setelah menjalani hubungan pacaran yang masih terbilang singkat.

Namun ada fakta menarik juga tentang keduanya. Desta dan Natasha memiliki perbedaan usia yang cukup mencolok. Pasangan kekasih itu memiliki beda jarak usia 16 tahun.

Tapi hal itu sepetinya tak menghalangi keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Menurut Desta, usia bukanlah suatu masalah.

"Mau umur sama juga butuh penyesuaian. Jadi nggak pandang umur," ungkap Desta usai melalui proses lamaran di kediaman sang kekasih di kawasan Bintaro, Tangsel.

Keduanya baru menjalin asmara sekitar empat bulan lamanya. Natasha yang masih berusia 19 tahun pun sepertinya juga sudah siap dipinang Desta yang berusia 36 tahun.

Desta adalah mantan personel band Club 80. Belakangan ia lebih sering tampil di berbagai acara komedi di televisi. Ia pernah menjalin asmara dengan beberapa artis, di antaranya Alyssa Soebandono dan Gisel 'Idol'

0 komentar:

Post a Comment