Barito VS Madura United | Djibril Kemungkinan Dijadikan Cadangan


BANJARMASIN – Usai menjalani laga di kandang Persita Tangerang, Minggu (10/2) bomber andalan Barito Putera Coulibaly Djibril ternyata langsung bertolak menuju Singapura. Pemain asal Mali tersebut ke Singapura keesokan harinya untuk mengurus visa tinggalnya di Indonesia.

PS Barito Putera

Lantaran urusannya tersebut, Djibril pun masih belum bergabung bersama tim, atau belum berada di Banjarmasin. Terbukti hingga kemarin (14/2) sore, saat Mekan dan kawan-kawan melakukan latihan di Stadion Demang Lehman, Djibril masih belum terlihat hadir.

“Djibril kemungkinan besok (Jum’at) baru datang dan kembali bergabung bersama tim, karena dia sedang mengurus visanya di Singapura,” kata pelatih kepala Barito Putera, Salahudin. Tim Laskar Antasari sendiri saat ini sudah mulai fokus melakukan latihan sebagai persiapan menjamu tim Persepam Madura United (P-MU) di Stadion demang Lehman, Selasa (19/2) mendatang.

Dengan belum bergabungnya Djibril, Salahudin khawatir akan berpengaruh pada performa striker yang telah mengoleksi empat gol bagi barito tersebut. Apakah Djibril tetap bisa menjadi pemain inti dalam tim pada laga nanti, menurut Salahudin dilihat dulu kondisinya saat kembali bergabung dalam tim.

Apabila kondisinya belum benar-benar siap, maka tidak menutup kemungkinan pemain asal Mali itu akan diplot menjadi pemain pengganti atau cadangan. Hal seperti ini juga terjadi kepada Mekan yang sebelumnya juga pulang untuk mengurus visa. Kala itu persiapan tim menghadapi Persita Tangerang sangat mepet. Dalam laga tersebut pemain asal Turkmenistan itu pun diplot sebagai pemain pengganti.

“Kita lihat saja kondisi terakhir Djibril bagaimana, karena tim memerlukan pemain yang benar-benar siap,” jelas pelatih berlisensi A Nasional ini. Apabila Jum’at ini Djibril kembali bergabung bersama tim, Salahudin yakin Djibril bisa mengembalikan performanya. Sebab, sisa waktu menjelang menghadapi Persepam masih dapat untuk mengembalikan kondisinya seperti semula.

Sementara itu, dalam latihan Barito kemarin sore di Stadion Demang Lehman, masih ada dua nama lainnya yang tidak hadir, yakni Daewon Ha dan Nehemia Solossa. Daewon juga dikabarkan sedang mengurus visa, sedangkan Nehemia menunggui sang anak yang sakit demam berdarah di Sorong, Papua. (Metro Banjar)

Sumber:Bartman

0 komentar:

Post a Comment