Tempat Wisata Menarik di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tempat Wsata Menarik Di Banjamasin - ade Putera
Pasar Terapung Banjarmasin

Banjarmasin merupakan Sebuah Kota Daerah yang menjadi Ibukota dari Propinsi Kalimantan Selatan. Saya tertarik untuk sedikit membicara kan tentang banjarmasin mengenai objek wisata yang ada disana. Siapa tahu bisa menjadi list itenerary wisata yang bisa dikunjungi di Tahun Baru 2013, terutama bagi para backpacker yang seneng banget melancong. Saya sendiri sih belum pernah kesana. Belum ada waktu buat liburan, saat ini masih sibuk dengan tugas kuliah apalagi sudah saatnya menentukan judul skripsi.

Buat yang ingin melancong ke Banjarmasin Kalimantan Selatan, sedikit tempat wisata yang menarik yang bisa kita kunjungi di Banjarmasin. Sebelumnya kita kenali dulu profil kota banjarmasin ya. Berdasarkan kutipan di Wikipedia Indonesia, Banjarmasin luasnya tidak lebih luas dari jakbar dengan sebuah julukan sebagai kota seribu sungai . Mengapa Banjarmasin dijuluki kota seribu sungai??, Ada yang tahu? .. Dijuluki seperti itu karena banjarmasin memiliki sekitar 25 pulau kecil yang di pisahkan oleh sungai sungai.

Tempat Wisata Menarik Di Banjarmasin Kalimantan Selatan

Kalo kita pergi kebanjarmasin menggunakan transportasi udara (pesawat terbang) maka kita akan turun di Bandara Syamsuddin Noor. Temen – temen juga bisa menginap di hotel hotel terdekat jika kemalaman di Banjarmasin, tapi biasanya kalo saya bisa menginap di masjid masjid LDII yang ada di dekat bandara , seperti di daerah cengkareng , bandara soekarno hatta.
Tempat – tempat wisata banjarmasin diantaranya :
  • Pasar Terapung Muara Kuin
  • Masjid Raya Sabilal Muhtadin
  • Jembatan Barito Banjarmasin
  • Lembah Kahung Banjarmasin
  • Wisata Alam Loksado
  • dan masih banyak lagi…
Nah, sekarang tentukan tujuan kamu , kamu mau pergi kemana. tentunya disesuaikan dengan waktu dan sangu yang di bawa :D , Kalau bisa semua wisata menarik yang ada di Kalsel Banjarmasin di datangi.

0 komentar:

Post a Comment