Sriwijaya VS Barito Putera ISL 2013 | Tak Gentar Menghadapi Sriwijaya Fc

Sriwijaya VS Barito Putera | Tak Gentar Menghadapi Sriwijaya Fc
Sriwijaya VS Barito Putera

BANJARMASIN - Setelah sukses menahan imbang Pelita Bandung Raya, pada laga perdana kompetisi Indonesia Super League 2012-2013, Barito Putera Banjarmasin meninggalkan Bandung menuju Jakarta. melanjutkan mereka ke kota Palembang, Sumatera Selatan.
Tekad besar pun diusung skuad Laskar Antasari, yang akan menhadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Jumat (11/1) mendatang. Menghadapi skuad tim Juara ISL 2011-2012, Sriwijaya FC, Coach Salahudin mengaku timnya tak gentar. Apalagi, Semua pemainnya fit dan menyatakan siap tempur.
"Guntur Aryadi yang sebelumnya Cedera, kini sudah baikan, dia 100 persen bisa bermain," kata Coach Salahudin.
Sebelum menghadapi anak asuh Kas Hartadi tersebut, Mekan Nazirov dan kawan-kawan hanya diberikan program latihan ringan guna menjaga kondisi. Selain itu, pihaknya mengevaluasi taktik dan strtegi.
"Target kita adalah mencuri poin di stadion Jaka Baring nanti, "Kata Salahudin.  Salahudin mengatakan, ketika melihat langsung laga Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan yang berkesudahan dengan hasil akhir 1-1, Pihaknya mewaspadai semangat tim berjuluk Laskar Wong Kito.
Pada laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (5/1), Barito Sukses meraih satu poin, setelah menahan imbang Pelita Bandung Raya 1-1. Dalam laga yang tidak banyak disaksikan pnonton itu, Laskar Antasari sempat tertinggal dulu, setelah Milo mampu menyundul bola tendangan beba pada menit 52.
Beruntung, Striker Barito asal Mali, Coulubaly Djibril berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 72, stelah menyelesaikan umpan apik Dedi Hartono. Pada laga melawan Sriwijaya FC nanti, kerja sama antara Sackie Doe, Dedi Harotno dan Djibril diharapkan kembali merepotkan barisan pertahanan lawan.

Sember: Bartman

0 komentar:

Post a Comment