Sriwijaya Fc VS Barito Putera | Sriwijaya Enggan Remehkan Barito

Sriwijaya Fc VS Barito Putera - Ade Putera
Sriwijaya Fc VS Barito Putera

PALEMBANG - Sriwijaya akan bertemu dengan Barito Putera dilanjutan Liga Super Indonesia. Kedua tim sempat bertemu di turnamen pemanasan ISL, yaitu Inter Island Cup dengan hasil 2-0, 3 November silam.
Eric Weeks adalah pemain yang sukses memecah kebuntuan. Golnya ke gawang Barito lewat tendangan keras di menit 40 yang memperdaya kiper Barito Dian Agus menjadi inspirasi kemenangan SFC.
Sebab setelah itu, giliran striker yang kini dibuang SFC, Jerry Boima Karpeh yang mencetak gol di menit ke-74. Kemenangan 2-0 itu bisa jadi motivasi SFC menghadapi Barito Putera. Namun jangan lupa, Barito juga memiliki motivasi tinggi kala melawan SFC setelah mereka meraih 1 poin dari Pelita Bandung Raya. Apalagi Eric hingga kini belum juga bergabung, tanpa dia daya gedor SFC memang kurang greget. Terlebih lagi kapten Ponaryo Astaman masih dalam masa pemulihan.
Kas meminta anak asuhnya ekstra waspada dari serangan balik tim lawan. Lawan Persiba menjadi acuannya, bahwa anak asuhnya kerap kehilangan posisi saat SFC digempur lewat serangan balik.”Inilah yang saya coba ingatkan kepada pemain, serangan balik menjadi perhatian saya karena kita kerap kecolongan dari counter attack,” jelas Kas. “Intinya pemain tidak boleh menganggap remeh lawan, seperti saat menghadapi Persiba, kami harus bekerja keras. Tetap bermain agresif dan menekan sejak awal,” jelas Kas. Barito Siap Tempur
Sementara itu, Barito Putra tiba di Palembang, Senin (7/1/2012) malam. Skuad asuhan Salahudin ini menginap di Hotel Arya Duta guna mempersiapkan diri menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan ISL, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (11/1/2012). Kedatangan Barito dibenarkan Amirul Mukminin pemain asal Sumsel yang kini menjadi skuad andalan Barito. Menurut Amir, semua pemain dalam kondisi siap bertandingan dan dalam motivasi tinggi. “Alhamdulillah kondisi semua baik dan kami siap tempur,” jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment