Senior A Rafiq Meninggal Dunia Sabtu, 19 Januari 2013

A Rafiq Meninggal Dunia - Seniman dangdut senior tanah air, A Rafiq telah meninggal dunia hari ini, Sabtu, 19/01/2013 jam 16:00 WIB, di RS Harapan Kita Jakarta.

Dunia musik Indonesia kehilangan seorang maestro musik dangdut. A Rafiq (kelahiran 5 Maret 1948), penyanyi yang top di akhir 70an sampai awal 80an ini menghembuskan nafas terakhir di RS Harapan Kita, Jakarta.


A Rafiq Meninggal Dunia Sabtu 19 Januari 2013

Kabar meninggalnya pendiri dan mantan Sekjen DPP Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) ini menyebar cepat di media sosial.

Sejumlah artis pun mnegirimkan ucapan turut berduka cita di twitter. Seperti Slank, band yang dulunya pernah membawakan lagu "Pandangan Pertama" milik almarhum bersama Nirina Zubir ini juga mengirimkan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya pemilik lagu Pandangan Pertama dan Karena Dia ini melalui akun twitternya @slankdotcom : "Innalilahi Wa innailaihi Rojiun, turut berduka cita atas wafatnya Musisi legendaris A.RAFIQ. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisiNya"

Saya selaku pemilik dan penulis Ade Putera mengucapkan turut berduka cita atas meningalnya A rafiq. Semoga semua amal ibadahnya di terima disisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tawakkal.

0 komentar:

Post a Comment