Rekaman Video Amatir Rangga Saat Kecelakaan Rasyid Rajasa

Video Amatir Kepolisian  Saat Kecelakaan Anak Hatta Rajasa melansir informasi bahwa mobil Luxio hitam yang ditabrak BMW X5 milik Rasyid Amrullah Rajasa ditemukan 50 meter dari lokasi kecelakaan di KM 3+350. Namun dari rekaman video yang diambil saksi Rangga Nugraha, tak terlihat mobil tersebut.

Dua file video yang didapatkan detikcom secara ekslusif itu menggambarkan situasi sekitar lokasi kecelakaan. Banyak barang-barang penumpang Luxio, termasuk sebuah pelapis pintu yang berceceran di jalanan.

Rekaman Video Amatir Rangga Saat Kecelakaan Rasyid Rajasa


Korban tewas, Harun, dan seorang korban luka Supriyati tampak di video tersebut. Mobil BMW X5 milik Rasyid juga terlihat jelas.

Sejauh mata memandang di dalam video tak terlihat adanya mobil Luxio yang berhenti. Hanya ada mobil Avanza milik Rangga yang parkir di lajur paling kanan dan letaknya cukup jauh dari mobil BMW dan juga mobil PJR.

Dari percakapan di video itu terlihat bahwa Rangga, petugas Jasa Marga dan juga polisi sempat bingung mengenai mobil yang ditabrak Rasyid. Bahkan, saat itu Rangga sempat mengatakan ada kemungkinan mobil yang ditabrak adalah sejenis pick up karena beberapa penumpang terlempar. Rangga ketika itu tak melihat Luxio.

Berikut percakapan di video itu:

Petugas: Dia katanya ngantuk tadi-ngantuk tadi, dia ngaku

Rangga: Pak mohon maaf ada ambulans nggak pak?

Rasyid: Saya tanggung jawab..

Rangga: Di mobil saya ada tiga, korbannya ada satu-dua. Pak mohon maaf di mobil saya tolong dilihat dulu.

Mobil saya kan ini, orang-orang kayaknya naik pick up. Tapi saya nggak tahu pick upnya dimana. Kayaknya sih dia jatuh di jalan terus ketabrak orang ini.

Untuk melihat lebih jelas rekaman yang didapatkan secara tidak sengaja oleh Rangga, silakan klik:

0 komentar:

Post a Comment