Ramalan Bintang Zodiak Tanggal 19-20 Januari 2013


Ramalan Bintang Zodiak 19-20 Januari 2013 - Ramalan Zodiak Ade putera Tanggal 19-20 Januari 2013 Terupdate.

Ramalan Bintang Zodiak 19-20 Januari 2013k

Berikut Ramalan Bintan Zodiak Tanggal 19-20 Januari 2013:

Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini (21 Maret - 20 April)
  • UMUM : Ego memuncak di minggu ini. Anda merasa tidak bisa mengerti orang lain dan tenggelam dalam pemikiran Anda sendiri. Bergantung pada cinta dan semangat yang ada di dalam diri, maka Anda akan menemukan apa yang selama ini dicari. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri. Minggu ini cukup meriah, emosi Anda carut marut dan bercampur menjadi satu. Tidak ada alasan untuk marah pada orang di sekitar Anda hanya karena mereka tak memiliki pemikiran yang sama. Tetap bersikap ramah dan lebih baik banyak mendengar ketimbang keburu memberikan komentar yang tak perlu.
  • CINTA : Merasa tertantang dan penasaran atas seseorang di minggu ini? Jangan takut menjawab tantangan tersebut dengan menunjukkan perasaan Andaa. Perhatikan beberapa hal yang tampaknya akan mengganggu hubungan Anda dengan si dia. Minggu ini Anda tidak bisa terhindar dari rasa frustasi dan salah paham. Hanya jika Anda bisa mengendalikan emosi dan bersikap lembut saja, semua perselisihan tidak akan menjadi pertengkaran. Redam emosi dan ego.
  • KARIR & KEUANGAN : Sangat penting membangun relasi dengan keluwesan Anda berkomunikasi. Jangan justru menutup diri dan hanya bicara seperlunya saja. Klien atau rekan kerja akan merasa lebih nyaman jika Anda bisa mencairkan suasana. Di pertengahan minggu sebuah momen kurang menyenangkan mengganggu Anda. Seolah Anda tak pernah bahagia dan puas akan apa yang Anda jalani saat ini. Hal itu tentu saja tidak cukup pantas untuk mendorong Anda mengambil keputusan meninggalkan pekerjaan tersebut. Sebenarnya Anda hanya jenuh saja. Anda butuh sebuah target baru yang membuat Anda lebih tertantang dan bersemangat.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 5

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini (21 April - 20 Mei)
  • UMUM : Anda mungkin terlalu cuek. Sehingga orang di sekitar Anda kurang paham perhatian dan maksud Anda. Jika memang Anda merasa sudah memberikan yang terbaik dan ternyata masih dianggap kurang, koreksi diri adalah satu hal yang harus Anda lakukan. Apa yang Anda inginkan hanya terwujud jika Anda juga menikmatinya. Berikan kesempatan pada diri Anda untuk mencoba hal-hal baru. Jangan biarkan langkah berhenti hanya karena pendapat dari orang lain yang belum tentu benar. Banyak hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan di akhir minggu.
  • CINTA : Sikap arogan tidak akan membuat dia terkesan lho. Toh si dia juga bukan tertarik hanya pada kelebihan Anda saja. Justru saat ini adalah momen yang tepat agar ia bisa lebih dalam mengenal Anda. Berpasangan: untuk membuat si dia menyayangi Anda, Anda juga harus terlebih dahulu mengenal diri sendiri. Luangkan lebih banyak waktu untuk membangun apa yang ada di dalam diri.
  • KARIR & KEUANGAN : Jika memang semuanya terasa berat, berhenti sejenak. Ambil nafas dalam-dalam, keluarkan, dan ulangi sampai Anda merasa lebih lega. Minggu ini banyak orang yang mudah terpancing emosinya. Jangan sampai Anda juga terlarut dan akhirnya meledak bersamaan. Di pertengahan minggu, Anda akan bertemu masalah yang agak berbeda. Solusi utamanya adalah dengan memanfaatkan diplomasi Anda untuk menggiring ke jalan keluar yang sepemikiran dengan Anda.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 3

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini (21 Mei - 20 Juni)
  • UMUM : Banyak ide bertebaran di sekeliling Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah mendengarkan dan mewujudkannya menjadi sesuatu yang berguna. Minggu ini Anda akan terlibat selisih paham dengan seorang rekan Anda. Saling membenarkan diri bukanlah jalan keluar yang bijaksana. Saat Anda menemukan ide yang cemerlang, jangan tunda terlalu lama. Segera wujudkan hal tersebut. Di pertengahan minggu Anda akan merasa kesulitan berkomunikasi dengan seroang anggota keluarga. Kesibukan masih terus membanjiri, dan memaksa Anda mengatur waktu lebih pandai lagi. Jangan biarkan perhatian Anda terbagi pada dua orang (yang Anda tahu siapa dia).
  • CINTA : Jangan dianggap serius semua bercandaan dan selentingan yang Anda dengar. Jika sedikit-sedikit Anda terlalu serius, maka hubungan tidak akan menyenangkan. Banyak hal yang harus diperbaiki dalam hubungan Anda. Harus lebih berhati-hati dalam bersikap dan berbicara. Bahkan hal kecil bisa menjadi masalah yang besar bila tak segera ditangani.
  • KARIR & KEUANGAN : Menanggapi hal yang tak perlu hanya akan membuang-buang waktu Anda saja. Minggu ini kesibukan Anda sangat padat, sehingga Anda harus sangat pandai mengatur waktu. Jangan sampai Anda menghabiskan waktu untuk orang yang justru hanya bisa berbicara di belakang Anda. Ide-ide yang ada di minggu ini hendaknya segera direalisasikan, jangan hanya disimpan. Banyak tagihan yang harus dibayar dan Anda harus benar-benar pandai mengatur tagihan tersebut sehingga tidak menjadi beban di kemudian hari.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 8

Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini (21 Juni- 20 Juli)
  • UMUM : Hentikan kebiasaan buruk Anda berpikir negatif terhadap sesuatu yang membuat Anda ragu. Anda akan sulit maju bila Anda terlalu berat mempertimbangkan kesulitan yang Anda hadapi. Anda punya banyak potensi yang bisa digali, jika Anda hanya mengeluh dan meragukan kemampuan diri, selamanya Anda tak akan bisa menggapai apa yang Anda mau. Fokus pada hal-hal kecil terlebih dahulu agar Anda bisa meraih hal besar lainnya.
  • CINTA : Semakin besar perhatian yang Anda berikan, maka semakin besar pula yang Anda terima. Tetapi apabila Anda sendiri masih pelit dengan perhatian, bagaimana bisa si dia juga menyadari besarnya kasih sayang Anda? Single: jangan takut melakukan sesuatu hal terlebih dahulu. Apa sih salahnya jika memang Anda mengungkapkan apa yang ada di dalam perasaan Anda? Toh juga tidak ada ruginya jika ia tahu.
  • KARIR & KEUANGAN : Anda bisa menemukan berbagai ide menarik justru di tempat yang tak terduga. Siapkan bolpoin dan kertas ke manapun Anda pergi. Jangan malu mengungkapkan ide-ide di minggu ini. Mungkin Anda berpikir itu kurang pas dan masih perlu dibenahi, namun justru keberanian dan kepedulian Anda tersebut bisa membuat orang lain terkesan. Perhatian-perhatian kecil akan sangat bermanfaat di minggu ini. Terutama saat orang lain benci akan hal-hal detail, Anda masih bisa melengkapi mereka.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 2

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini (21 Juli-21 Agustus)
  • UMUM : Tiga hari di awal minggu adalah hari terbaik bagi Anda di minggu ini. Dan tiga hari berikutnya adalah hari yang penuh hal menyenangkan. Yang jelas Anda punya banyak hal yang perlu disyukuri. Menemui banyak orang yang tidak menyenangkan akan membuat Anda bertumbuh dan menjadi pribadi yang mengagumkan. Hanya memang Anda perlu banyak belajar dan bersabar. Soal keuangan tampaknya akan menjadi problem Anda yang cukup lama. Anda harus pandai menemukan celah dan strategi untuk membuat Anda bangkit kembali.
  • CINTA : Apakah Anda bisa merasakan bahwa ini adalah cinta? Kepercayaan diri sangat diperlukan di minggu ini untuk membuat Anda sadar bahwa Anda memang sedang jatuh cinta. Anda hanya butuh keberanian yang sangat besar untuk melangkah dan memasuki komitmen dengan seseorang yang tengah dekat saat ini. Anda tak perlu meragukan apa yang memang sudah bisa dipastikan. Jangan biarkan pikiran negatif merusak rencana Anda.
  • KARIR & KEUANGAN : Anda membawa banyak inspirasi dan kebahagiaan terhadap orang di sekeliling. Jangan pernah menyerah pada setiap masalah yang Anda temui. Perlu lebih terbuka dan berani mengungkapkan pendapat agar orang lain juga tahu bagaimana pemikiran dan rencana yang Anda punya. Apresiasi diri dengan beberapa hal yang tak banyak mengeluarkan biaya. Soal keuangan perlu perhatian lebih dari Anda. Hati-hati dalam setiap pengeluaran karena jika Anda membiarkan keuangan kacau maka problem besar sedang menanti Anda.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 1
Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini (22 Agustus - 22 September)
  • UMUM : Tenang saja, jangan keburu terbawa emosi karena setiap orang memang punya pemikiran dan pendapat berbeda. Semua itu hal yang wajar dan wajib Anda terima. Jangan sampai Anda terbebani karena berpikir ada yang salah dengan diri Anda, atau juga menyalahkan orang lain karena tak sama seperti Anda. Keras kepala hendaknya diperbaiki, jangan dibiarkan. Banyak masalah yang akan timbul jika Anda terus menerus keras kepala dan tak mau introspeksi diri. Redakan amarah dan emosi di minggu ini. Anda akan lebih tenang dan nyaman jika tidak membiarkan emosi meluap-luap.
  • CINTA : Cinta tak selalu indah seperti apa yang digambarkan oleh novel atau film percintaan. Berhenti mengeluhkan apa yang menjadi kekurangan di dalam hubungan Anda. Lihat kenyataan dan berusaha mencari jalan keluar atas permasalahan Anda dengan si dia. Lebih baik jika Anda bersikap realistis dan tak hanya asal menuntut si dia saja. Jangan berpikir terlalu muluk dan menuntut pasangan terus menerus sementara Anda tak juga mau berubah.
  • KARIR & KEUANGAN : Minggu ini mungkin rekan kerja Anda yang suasana hatinya kurang baik. Jika memang ia menunjukkan sikap yang membuat Anda kurang nyaman, cobalah untuk mengerti dan memberinya kesempatan. Toh terkadang Anda juga pernah di posisi yang sama, memiliki banyak masalah, jenuh dan merasa bosan. Nah, kali ini giliran Anda yang harus mengerti dirinya. Jangan sampai Anda salah melakukan perhitungan karena tidak konsentrasi. Pastikan tubuh Anda cukup istirahat sehingga bisa lebih fokus.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 9
Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini (23 September - 22 Oktober)

  • UMUM : Minggu ini Anda banyak dibuat cemas oleh masalah hati yang hingga saat ini belum terisi. Beban pikiran tersebut teramat besar sampai mengganggu konsentrasi dan produktivitas terhadap banyak hal. Bersikap santai dan biarkan semuanya mengalir sesuai rencana. Jangan memaksakan diri Anda mencapai beberapa hal yang memang belum saatnya. Lebih baik Anda fokus pada karier dan beberapa rencana jangka pendek Anda.
  • CINTA : Bersabar dalam hal asmara sangatlah penting. Toh tujuannya bukanlah untuk sekedar status semata. Anda harus berpikir lebih dalam soal hubungan asmara. Berpikir pula jauh ke depan agar Anda tak salah memilih pasangan. Anda yang masih belum dipertemukan dengan jodoh hendaknya tidak menekan diri Anda dan mempersiapkan diri sendiri untuk bertemu yang terbaik. Sedangkan Anda yang berpasangan ada baiknya tidak menekan pasangan Anda dan menuntutnya selalu mengikuti kemauan Anda.
  • KARIR & KEUANGAN : Anda harus mempersiapkan diri Anda di minggu ini. Anda akan dihadapkan dengan orang banyak yang menuntut ini dan itu bersamaan. Energi yang cukup didapat dari istirahat yang cukup. Kesibukan di minggu ini jangan sampai membuat kesehatan Anda jadi tekor. Mungkin Anda perlu meminta pendapat rekan terdekat dalam menyusun strategi di minggu ini. Pengalaman rekan Anda akan sangat membantu ketimbang Anda harus pusing sendiri. Keuangan: harus ekstra hemat karena ada pengeluaran yang sangat besar di akhir minggu.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 7
Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini (23 Oktober - 22 November)
  • UMUM : Ada baiknya membuang pikiran buruk di minggu ini. Jika Anda sudah punya pandangan apa yang harus dilakukan, maka Anda harus punya keyakinan bahwa Anda akan berhasil. Kepercayaan diri dan keyakinan seringkali menjadi masalah yang membuat Anda gagal. Jangan sampai hal ini terjadi lagi dan Anda sesali. Perlu memperhatikan kesehatan di minggu ini. Jangan terlalu sering kena angin malam. Beberapa hal akan membuat Anda mudah tersentuh. Namun jangan biarkan hal tersebut memancing pikiran negatif dan menguasai diri Anda.
  • CINTA : Cemburu tak selalu membawa kebahagiaan lho. Justru seringkali cemburu menimbulkan banyak masalah di dalam hubungan. Anda harus tahu bahwa memperpanjang masalah yang seharusnya sudah ditangani akan membuat si dia jenuh. Jangan sampai ia berpindah ke lain hati karena tak sabar menghadapi sikap Anda. Tak perlu terlalu banyak memikirkan pendapat orang lain yang justru membuat Anda ragu kepadanya. Lebih baik tunjukkan rasa percaya Anda dengan memahami dan mendampingi si dia.
  • KARIR & KEUANGAN : Ikuti saja insting bisnis Anda. Dengan keyakinan, kemampuan dan keuletan Anda, pastinya akan banyak hal baru yang Anda temui. Anda sedang jenuh dan bosan dengan pekerjaan saat ini. Dan sebenarnya memang ini adalah waktu yang baik untuk memikirkan pekerjaan lain yang memudahkan Anda melakukan banyak hal sekaligus. Jangan meremehkan pekerjaan simple yang sempat terlintas di benak Anda. Sekalipun tampaknya tidak menjanjikan banyak hal, tetapi Anda akan bisa memetik hasilnya jika telaten menjalaninya.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 8
Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini (23 November - 20 Desember)
  • UMUM : Anda harus mencari sesuatu hal baru yang membantu Anda mengatasi kejenuhan. Mungkin Anda bisa bertanya pada beberapa orang terdekat yang telah mengenal Anda cukup lama. Mereka bisa memberikan masukan yang cukup obyektif kok. Mengagumi diri sendiri dan membiarkan pemikiran modern itu tak ada salahnya. Tetapi pikirkan juga orang lain yang mungkin terkena dampaknya juga. Dalam bersikap memang hendaknya Anda tidak hanya memikirkan diri sendiri saja. Sekalipun Anda tahu orang lain belum tentu memikirkan Anda, tetapi bersikap empati akan membawa kebaikan di masa depannya.
  • CINTA : Minggu ini permasalahan yang cukup mendasar akan Anda hadapi bersama pasangan. Kepercayaan yang mulai memudar akan membuat hubungan Anda jadi kurang nyaman. Anda sendiri hidup dengan ego dan dia tak mau mengalah. Akhirnya setiap hari hanya ada perselisihan paham saja. Hindari pertengkaran besar dengan tetap menjaga komunikasi sekalipun minggu ini Anda jauh dari si dia.
  • KARIR & KEUANGAN : Kepercayaan diri sangat dibutuhkan untuk menjadi pribadi yang sukses. Namun, terlebih lagi Anda harus menemukan sesuatu yang menyenangkan dan menarik pada apa yang Anda kerjakan agar tidak jenuh. Justru saat Anda tidak merasa apa yang dilakukan adalah kegiatan menyenangkan, Anda akan dikalahkan oleh rasa bosan dan akhirnya menyerah. Menjaga komunikasi dan hubungan baik dengan rekan kerja sangatlah penting. Jangan hanya datang saat Anda membutuhkan bantuan saja.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 7
Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini (21 Desember - 19 Januari)
  • UMUM : Anda memang terlalu keras kepala sehingga seringkali orang yang berselisih paham dengan Anda kerepotan menghadapinya. Minggu ini banyak orang malas bertemu dan berbicara dengan Anda karena mereka enggan berdebat. Hal ini akan berpengaruh besar ke depannya. Jangan sampai Anda menyesal karena salah bersikap di depan orang lain. Banyaklah mendengarkan dan memberikan kesempatan bagi orang lain. Dengarkan masukan dari mereka dengan seksama sehingga mereka juga merasa dihargai. Tak perlu menunjukkan kelebihan Anda secara berlebihan, karena sebenarnya mereka tahu kemampuan Anda dan diam-diam mengaguminya.
  • CINTA : Apabila minggu ini Anda merasa hubungan Anda justru sedang maju mundur, Anda perlu menengok ke belakang. Apa yang telah Anda lakukan sehingga kali ini Anda justru tak dapat melangkah maju. Mungkin ada beberapa hal di masa lalu yang justru membebani Anda? Menginginkan perubahan dari pasangan tak dapat hanya dari satu pihak saja. Perubahan bisa terjadi jika Anda juga memberikan contoh terlebih dahulu.
  • KARIR & KEUANGAN : Sebenarnya pemikiran Anda tidak salah, tetapi keangkuhan Anda akan membuat Anda kehilangan respek dari rekan-rekan. Sebaiknya Anda juga mendengarkan, tidak hanya ingin berbicara dan menuntut saja. Akan lebih mudah jika Anda mengerjakan semua tugas di minggu ini dengan bantuan dari rekan-rekan. Sekalipun Anda percaya pada kemampuan Anda sendiri, namun apakah Anda tidak mempertimbangkan kemampuan fisik Anda juga?
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 1
Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini (20 Januari - 18 Februari)
  • UMUM : Jangan takut bila ada tantangan baru yang memang datang menyapa di minggu ini. Insting Anda sedang membimbing Anda menuju hal-hal yang sudah lama Anda tunggu. Anda sebenarnya bukan orang yang terlalu rumit, hanya saja Anda ingin selalu dimengerti dan menuntut orang lain memahami pemikiran 'berbeda' Anda. Komunikasi adalah kebutuhan utama di minggu ini. Berikan kesempatan pada orang lain untuk banyak bertukar pikiran dengan Anda.
  • CINTA : Pengalaman yang menyedihkan dan pahit sekalipun dapat dijadikan hal yang bermanfaat. Jangan meremehkan apa yang telah Anda alami di masa lalu. Justru jadikan semangat dan pelajaran agar Anda bisa menjadi kekasih yang lebih baik. Anda khususnya yang sedang patah hati, berpikir positif adalah hal yang membantu Anda lebih mudah dan cepat pulih. Berpasangan: Jadikan hubungan Anda menyenangkan dengan melakukan banyak kegiatan bersama.
  • KARIR & KEUANGAN : Jangan keburu berpikir tidak mampu dan pesimis. Anda punya kemampuan lebih yang bisa dijadikan bekal. Justru kepesimisan Anda akan membuat Anda jadi tidak maju dan sulit berkembang. Hati-hati dalam berinteraksi dan berkomunikasi di minggu ini. Saat menghadapi mereka yang seringkali bermasalah Anda juga tak bisa serta merta menunjukkan ketidaksukaan Anda. Lebih baik jika Anda bersikap netral dan fokus pada apa yang menjadi tugas Anda. Di akhir minggu Anda merasa lebih ceria, bahagia dan tanpa beban.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 5
Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini (19 Februari - 20 Maret)
  • UMUM : Memiliki keraguan di minggu ini tidak ada salahnya. Justru insting Anda saat ini sedang menangkap ada sesuatu yang kurang beres. Anda bisa mencari tahu dan segera menangani hal tersebut. Hindari menganggap semua orang buruk di mata Anda. Jangan terlalu cepat menilai orang dari apa yang Anda dengar. Minggu ini banyak hal akan Anda temui sebagai pelajaran yang akan membuat Anda berkembang. Sekalipun berat, tetap syukuri beberapa hal yang ada di dalamnya.
  • CINTA : Anda punya banyak orang yang ingin mendekati dan tertarik pada Anda. Hanya saja Anda memang terlalu tertutup dan takut memulai hubungan baru. Jika memang Anda baru saja putus cinta dan merasa belum siap, Anda harus tegas menghadapi mereka. Mungkin memang Anda perlu waktu sendirian terlebih dahulu.
  • KARIR & KEUANGAN : Berani mengemukakan pendapat belum tentu bisa dibilang membangkang. Tak ada yang salah jika memang Anda punya pendapat berbeda dari rekan Anda. Apabila pemikiran tersebut ternyata dapat menyumbangkan banyak hal baru, mengapa Anda harus ragu? Menolak dan berani berkata tidak pada rekan kerja yang sok senior juga penting lho. Selalu mengatakan iya dan tak berani menolak permintaannya hanya akan membuat Anda diinjak-injak dan diremehkan.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 3

0 komentar:

Post a Comment