Ramalan Bintang Zodiak 16 Januari 2013


Kali Ini Ade Putera akan Update lagi Ramalan Zodiak Minggu Ini yang selalu update setiap Mingguan hari ini tanggal Ramalan Zodiak 16 Januari 2013.

Ramalan Bintang Zodiak 16 Januari 2013


 Dan inilah Ramalan Zodiak 16 Januari 2013 Mingguan Hari Ini :

Zodiak CAPRICORN Ramalan Zodiak 16 Januari 2013. Peruntungan: Jangan emosi bila dikritik dan jangan cepat lupa diri bila dipuji. Inilah kunci sukses untuk bisa melangkah dan mempertahankan sesuatu yang telah ada ini agar bisa bertahan dan meningkat lagi untuk ke depannya. Karir: Masih ada saja yang usil, untuk itu cobalah sedikit cuek pasti, nanti akan tenang dengan sendirinya. Kesehatan: Hindari cuaca malam karena sangat tak bersahabat dengan kondisi badan Anda saat ini. Keuangan: Anda bisa bernafas lega karena segalanya tampak lancar dan sesuai dengan prediksi semula. Asmara: Berterus-terang sajalah agar hari-hari ke depan nanti bisa lebih tenang dan tak ada ganjalan. 

Zodiak AQUARIUS Ramalan Zodiak 16 Januari 2013 Peruntungan: Hari ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut jika dihadapi dengan hati yakin dan mantap maka rencana yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih. Karir: Bila ada persoalan di luar perkiraan Anda, maka sebaiknya sikap tenang perlu dijaga. Jangan sampai berpikiran kalut apalagi membuat keputusan yang terburu-buru karena itu akan sangat merugikan. Kesehatan: Tampak ada gangguan penglihatan, untuk itu alangkah baiknya jika dikontrol lagi agar bisa sembuh total dan tak ada masalah lagi di kemudian hari. Keuangan: Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga tak terlalu mencemaskan. Asmara: Bila ada maalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Anda. Jangan hanya diam membisu dan tak mau tahu urusan si dia. 

Zodiak PISCES Ramalan Zodiak 16 Januari 2013 Peruntungan: Masih penuh dengan masalah yang bisa membuat hati kecewa dan jengkel, untuk itu jaga emosi Anda dan usahakan untuk bisa lebih berkonsentrasi dan bekerja seprofesional mungkin sehingga masalah pribadi bisa dipisahkan dan tidak dicampuradukkan dengan masalah kantor. Karir: Jangan cemas sekalipun sepintas terlihat banyak yang antipati dengan diri Anda, akan tetapi sebanarnya yang simpati juga tak kalah banyak. Kesehatan: Karena kondisi badan lagi menurun, untuk itu perlu menjaga stamina agar tetap selalu fit sepanjang waktu. Keuangan: Income hari ini sudah cukup membikin tenang hati Anda. Asmara: Hiasilah hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan. Bukan hanya dengan suatu olok-olok dan debat mulut yang tiada henti.

Zodiak ARIES Ramalan Zodiak 16 Januari 2013  Peruntungan: Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja. Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya. Bila perlu mengalah saja. Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan. Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang, tak perlu cemas dan berkecil hati. Asmara: Agak merenggang, coba selidiki sebab-musababnya. Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

Zodiak TAURUS Ramalan Zodiak 16 Januari 2013  Peruntungan: Hasil dari kerja keras Anda untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda mimpi-mimpikan dapat terlaksana. Karir: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang. Kesehatan: Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Anda tidak terus menurun. Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya. Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.

Zodiak GEMINI Ramalan Zodiak 16 Januari 2013  Peruntungan: Di hari ini ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan saja omongan orang lain itu, toh akhirnya akan berhenti sendiri. Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya. Kesehatan: Tak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari saja. Keuangan: Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi. Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.

Zodiak CANCER Ramalan Zodiak 16 Januari 2013  Peruntungan: Karena di hari ini Anda banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda hadapi. Tak perlu tengok kanan kiri karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda. Karir: Bila tidak mengerti jangan segan untuk bertanya daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja. Kesehatan: Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang jika itu terjadi sebaiknya Anda berhenti beraktivitas dulu. Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan tak sampai memusingkan Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus. Jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.

Zodiak LEO Ramalan Zodiak 16 Januari 2013  Peruntungan: Beragam peristiwa akhir-akhir ini bisa dipetik pelajaran berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka sampai akhirnya bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu. Karir: Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi. Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda, untuk itu selagi sehat maka perlu menjaga kondisi badan Anda agar tak sampai jatuh sakit. Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan. Asmara: Jangan terjebak dalam permainan cinta segitiga karena itu sangatlah memusingkan. 

Zodiak VIRGO Ramalan Zodiak 16 Januari 2013 Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa. Suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah. Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai. Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun. Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini. Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai diri Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh, itu akan membikin sakit hatinya saja.

Zodiak LIBRA Ramalan Zodiak 16 Januari 2013  Peruntungan: Di hari ini ini suasana hati masih berdebar-debar sehingga terkadang cukup mengganggu bila ada kesempatan, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati karena hal terburuk masih bisa menimpa Anda, maka dari itu pandai-pandailah mengatur waktu agar tidak terjadi kekacauan dan kerancuan. Karir: Tak ada gunanya terus menuntut hak sedangkan kewajiban justru Anda abaikan. Kesehatan: Berolahragalah secara kontinyu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin. Jangan biarkan hawa malas menghancurkan kondisi tubuh Anda secara perlahan-lahan. Keuangan: Ada bantuan yang tulus dan tidak perlu Anda curigai akan mampu menutup segala kebutuhan Anda selama ini. Asmara: Hanya dengan kelembutan saja si dia bisa terketuk hatinya. 

Zodiak SCORPIO Ramalan Zodiak 16 Januari 2013  Peruntungan: Suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk melaksanakannya. Karir: Usahakan untuk lebih variatif dalam bertindak sehingga tak terkesan monoton dan mudah ditebak. Kesehatan: Berpikirlah ringan dan santai agar dalam hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan dan kondisi badan tetap dapat terjaga dengan baik. Keuangan: Apa gunanya menuruti gengsi kalau akhirnya keuangan Anda menjadi kacau balau karenanya. Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis. Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada. 

Zodiak SAGITARIUS  Ramalan Zodiak 16 Januari 2013 Peruntungan: Hari ini cukup mujur, hanya saja Anda perlu mengendalikan emosi yang tampak labil itu. Pasrah saja dan lapangkan hati Anda pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalau sedikit-sedikit tersinggung maka akan sulit untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin. Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja. Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik, jangan sampai terus melemah. Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan. Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir.

  • Jangan Lupa Like Dan Follow Twitter Kami Untuk dapat Infomasi terbaru 2013...

0 komentar:

Post a Comment