Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool Liga Inggris (Rabu, 30 januari 2013)

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool Liga Inggris Rabu, 30 januari 2013 - Semua Club Liga Primer Inggris pekan ke-24 akan bertanding tengah pekan ini.Pertandigan Laga di Emirates Stadium, antara Arsenal kontra Liverpool, niscaya jadi yang paling menyita perhatian banyak penggemar Liga Inggris.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool Liga Inggris (Rabu, 30 januari 2013)

Musim ini baik Arsenal maupun Liverpool memiliki masalahnya masing-masing, khususnya dalam hal konsistensi permainan. Itu ikut menjadi alasan kenapa keduanya masih terpaku di luar zona Liga Champions dan bahkan zona Eropa untuk musim depan.


Sama-sama mengusung tekad untuk meraup angka sebanyak-banyaknya guna menyudahi musim di posisi itulah kini pertarungan antara The Gunners lawan The Reds, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, akan dilangsungkan.

Prediksi Arsenal vs Liverpool Liga Inggris 30 januari 2013

Arsenal vs Liverpool, berada di posisi enam dan tujuh papan klasemen secara berurutan, sama-sama menyudahi laga Liga Primer terakhirnya dengan kemenangan besar. Kalau Arsenal menghajar West Ham United 5-1, Liverpool melumat Norwich City 5-0. Namun, keduanya juga baru menjalani ketatnya laga Piala FA, dengan Arsenal menang 3-2 atas Brighton & Hove Albion sedangkan Liverpool disingkirkan Oldham 2-3.

Untuk saat ini kemenangan, baik untuk Arsenal maupun Liverpool, belum akan membawa mereka menembus zona Liga Champions. Posisi terdekat adalah zona Liga Europa–posisi lima–yang ditempati Everton dengan 38 poin. Arsenal sendiri kini memiliki 37 poin, sedangkan Liverpool punya 34 poin.

Dari segi rekor pertemuan, Arsenal punya keunggulan di dalam lima pertemuan terakhirnya lawan Liverpool. Dari jumlah tersebut cuma satu kali ‘Si Merah’ bisa mencuri kemenangan, dengan dua kemenangan bisa disabet ‘Gudang Peluru’–termasuk musim ini–sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

0 komentar:

Post a Comment