Pep Guardiola Pelatih Baru Bayern Munchen 2013

Melalui akun Twitter klub, Bayern menyatakan: “Jupp #Heynckes akan menyelesaikan karir penuh kesuksesannya pada akhir musim ini. Pep #Guardiola akan mengambil alih jabatan pelatih kepala FC Bayern pada Juli.”

Sedangkan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Heynckes selama menangani klub. Sebelumnya, Heynckes menyatakan tidak akan menangani Bayern lagi pada musim depan.

Pep Guardiola Pelatih Baru Bayern Muenchen 2013

“Sebagai pihak yang mewakili klub dan teman Jupp Heynckes, kami harus menunjukkan pengertian atas keputusan ini. Kami harus menerimanya, dan menghormatinya,” ucap Rummenigge.

“Dalam sejumlah pembicaraan pribadi dengan Jupp Heynckes, kami saling memahami melakukan apa yang bisa kami lakukan, dan sekarang bahkan lebih, karena kami ingin sukses di paruh kedua di mana kami ingin memboyong gelar juara ke Munich.”

“Kami merasa senang bisa mendatangkan Pep Guardiola untuk klub kami. Dia dihubungi banyak klub besar. Pep merupakan salah satu pelatih paling sukses di dunia, dan kami yakin dia tidak hanya akan bersinar bersama Bayern, tapi seluruh sepakbola Jerman. Kami sudah menatap tugas di Juli 2013.”

“Setelah keputusan yang diambil Jupp Heynckes, kepada dia kami ucapkan terima kasih banyak, kami akan merasa senang jika tim bisa menghadirkan perpisahan menyenangkan. Sebagai penggantinya, hanya ada satu pelatih, yakni Pep Guardiola,” timpal presiden klub Uli Hoeness.

0 komentar:

Post a Comment