PBR vs Barito Putera | Salahudin: Hasil Imbang Sesuai Target Kami


PBR vs Barito Putera | Salahudin: Hasil Imbang Sesuai Target Kami
Bandung -  Hasil imbang yang diraih Barito Putra menghadapituan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) membuat pelatih Salahudin cukup puas. Ia mengakui hasil imbang merupakan target timnya dalam laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2012-13 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (05/1).
Dikatakan Salahudin, timnya bermain sesuai strategi, dengan menurunkan tempo permainan di babak pertama. Hasilnya, PBR kesulitan menembus pertahanan mereka hingga separuh babak pertama.

“Betul, tempo lambat dengan kita bertahan dulu. Setelah ada peluang, kita bisa baru lepas bermainnya,” ujar Salahudin ditemui usai pertandingan.

Pelatih yang sukses mengantarkan tim Laskar Antasari promosi di ISL musim ini sebelumnya mengaku menargetkan hasil imbang. Skor 1-1 di pertandingan pertama ini membuatnya puas karena sesuai dengan target. “Ya, sesuai dengan target. Kita berharap hasil imbang meski inginnya menang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kunci di pertandingan tadi merupakan keberanian dari anak asuhnya memainkan strategi pelatih di lapangan. “Strategi kita main bertahan. Namun, kita harus berani untuk tampil menekan. Buktinya tempo permainan naik di babak kedua,” pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment