Manchester United VS Liverpool | Laga Pencetak Headline

Manchester United VS Liverpool | Laga Pencetak Headline

Manchester - Manchester United akan berduel dengan Liverpool akhir pekan ini. Manajer The Red DevilsSir Alex Ferguson, menilai pertemuan kedua klub menjadi laga pencetak berita utama di media massa.

Di Old Trafford, Minggu (13/1/2013), MU akan berhadapan dengan Liverpool untuk kedua kalinya di musim ini. Pada pertemuan pertama, 'Setan Merah' berhasil memetik kemenangan 2-1 saat dijamu oleh The Reds di Anfield.

Fergie menyatakan bahwa selalu ada hal yang menarik untuk diperbincangkan saat MU berduel dengan The Anfied Gank. Pembicaraan itu bahkan sudah dimulai sejak menjelang laga dua klub yang merupakan pengoleksi trofi juara Liga Inggris yang terbanyak.

MU berada di urutan terdepan dengan koleksi 19 piala, sementara Liverpool berada tepat di belakang mereka dengan raihan 18 piala.

"Selalu ada persiapan (berita) menjelang laga Manchester United melawan Liverpool, hanya karena sejarah kedua klub. Dua klub yang paling sukses di negara ini," ucap Fergie seperti dilansir Daily Mail.

"Itu membawa agenda mereka masing-masing mengenai sebuah profil dan diskusi pra pertandingan."

"Di tahun lalu, patut disayangkan karena dihiasi dengan perilaku Suarez. Saya berharap semoga itu sudah ditinggalkan oleh kedua klub sekarang ini dan kami hanya akan menatap ke pertandingan," imbuh manajer 71 tahun itu.

0 komentar:

Post a Comment