Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Yordania Batal ! (Kamis, 31 Januari 2013)


Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Yordania Batal ! (Kamis, 31 Januari 2013)

JAKARTA - Manajer Timnas Pra Piala Asia (PPA) 2015, Mesak Manibor menegaskan di Jakarta, Minggu (27), rencana uji coba melawan timnas Yordania dipastikan batal, setelah hingga Minggu malam, para pemain timnas termasuk ofisial belum mendapatkan tiket terbang ke Aman, Yordania. Kemungkinan keberangkatan timnas terpaksa diundur satu hari dari jadwal semula, yaitu Selasa (29/1).

Menurut Bupati Dati II Sarmi ini, pihaknya masih akan berupaya keras mencarikan lawan tanding bagi timnas di tengah waktu yang sangat terbatas ini. “Kami selaku manajer timnas meminta maaf atas batalnya rencana uji coba melawan timnas Yordania ini, karena sesuatu hal yang belum beres, tapi saya berjanji akan mencarikan tim tanding untuk uji coba skuad Nil Maizar,” papar Mesak Manibor.

Sementara itu terkait dengan penambahan pemain, Mesak mengatakan, setelah Stevie Bonsapia, bek Persipura Jayapura yang memutuskan bergabung dengan timnas Indonesia untuk persiapan kualifikasi Piala Asia 2015, ada dua pemain Persipura yang telah menelepon dirinya bertanya ini itu mengenai timnas Indonesia.

“Ya, saya akui ada dua pemain Persipura yang bertanya-tanya kepada saya mengenai timnas. Tapi itu nantilah. Timnas ini kan panjang siklusnya, ada enam putaran, jadi masih ada kesempatan bagi pemain Persipura yang ingin membela timnas. Kami akan menerima dengan tangan terbuka,” ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment