Jadwal Siaran Langsung Super Sunday Liga Primer Inggris Minggu 13 Januari 2013

Jadwal Lengkap Super Sunday Liga Inggris 2013 Malam Ini Global TV & MNC TV - Super Sunday di liga primer inggris BPL dikenal sebagai sebutan pertandingan-pertandingan Big Match di minggu malam. Seperti hari ini 13 Januari 2013 juga digelar 2 pertandingan Big Match yang disiarkan langsung di Global TV dan MNC TV yakni Manchester United vs Liverpool dan Arsenal kontra Manchester City.


Jadwal Super Sunday Liga Primer Inggris Minggu 13 Januari 2013

Berikut ini Jadwal Lengkap Super Sunday Liga Inggris 13/1/2013 malam ini.

Jadwal Super Sunday Liga Inggris Minggu 13 Januari 2013 Global TV dan MNC TV

Mu VS Liverpool pukul 20.30 WIB Live Global TV

Duel MU kontra Liverpool akan tersaji di Old Trafford. Laga ini selalu menampilkan pertarungan seru, sengit dan tak jarang diwarnai dengan aksi kontroversi. Apalagi laga nanti akan dipimpin oleh Howard Webb, wasit yang kerap dinilai sebagai fans Setan Merah.

Duel ini akan menjadi pembuktian siapa penyerang tersubur di Liga Primer antara Robin van Persie dan Luis Suarez. Van Persie untuk sementara memimpin top skor dengan 16 gol atau unggul satu gol dari Suarez lihat Prediksi MU VS Liverpool 13/1/2013

Arsenal VS Mancheter City Live MNC TV pukul 23.00 WIB.

Laga tak kalah seru terjadi di Stadion Etihad saat The Gunners menjamu juara bertahan, Manchester City. Arsenal memiliki rekor bagus saat berhadapan dengan tim asuhan Roberto Mancini itu di kandang sendiri. Kebetulan The Citizens tak bisa diperkuat beberapa pilarnya seperti Sergio Aguero, Samir Nasri dan Yaya Toure.

Kemenangan menjadi incaran dua klub dengan maksud berbeda. City ingin terus menempel MU di puncak klasemen sedangkan Arsenal membutuhkan poin penuh untuk membuka peluang menembus peringkat empat besar Lihat selengkapnya ulasan Prediksi Arsenal VS Manchester City

0 komentar:

Post a Comment