188

Info Tiket Pertandingan Barito Putera VS Arema ISL 2013 (Habis)

Tiket Barito Putera VS Arema ISL, Minggu 20 Januari 2013 - Mengenai info  bagaimana dan dimana membeli Tiket pertandingan Barito putera melawan Arema memang menjadi hal yang susah didapat di Banjarmasin hingga hari H. Bahkan kabar terkini mengabarkan kalau tiket Barito Putera VS Arema di Stadion Indrasari Kab Banjar tersebut sudah habis terjual.


Tiket Barito Putera VS Arema Indonesia ISL 2013

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan kandang perdana Barito Putera di ISL 2013 namun belum mempunyai tiket terpaksa harus mengelus dada. Pasalnya, semua tiket yang disediakan panitia untuk pertandingan Barito Putera kontra Arema Indonesia di Stadion Indrasari Kab Banjar dengan kapasitas penoton 5-6 ribu sudah ludes terjual Kamis malam (17/1).

Tiket barito Putera Susah Didapat

Perasaan kecewa pun menghampiri fans setia Barito Putera yang sudah jauh-jauh hari ingin memberikan dukungan langsung kepada tim besutan Salahudin tersebut. Beberapa warga juga ada yang bertanya kepada Radar Banjarmasin untuk mengkonfirmasi rumor habisnya tiket tersebut.

“Dengar-dengar, katanya tiket pertandingan Barito Putera melawan Arema Minggu nanti sudah sold out ya,” Tanya RIza alumnus FKIP Universitas Lambung Mangkurat kepada wartawan Radar Banjarmasin melalui ponselnya kemarin pagi (18/1).

Tidak hanya Riza, Wahyu pecinta Laskar Antasari yang beralamat di Jalan Cemara, Banjarmasin juga menanyakan kabar yang sama. Dia heran tiket menonton Barito Putera habis, padahal kata pria berumur 28 tahun tersebut, ketersediaan tiket kandang Barito baru bisa didapat pada hari H pertandingan nanti.

“Setelah saya tanya-tanya kebeberapa teman dan ke sekretariat Bartman yang ada di Banjarmasin, katanya tiket sudah tak tersedia lagi mulai Kamis malam. Katanya dari kelas VIP sampai tribun terbuka sekalipun,” ucap ayah satu anak tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui Asisten Manajer Barito Putera, M Arifin membenarkan tentang ludesnya tiket pertandingan kandang perdana tim kesayangan masyarakat Banua tersebut. “Kami tidak menyangka antusias penonton untuk menyaksikan laga kandang perdana Barito Putera Minggu nanti sangat tinggi,” ucap Arifin.

Arifin menjelaskan, demi kenyamanan penonton dalam menyaksikan Mekan dkk beraksi dilapangan hijau, panitia berprinsip ingin mengutamakan keamanan mereka yang sudah datang ke stadion. “Prinsip dan keadilan akan menjadi keutamaan dalam laga kandang Barito Putera nanti,” jelas Arifin.

Arifin memohon maaf dan berharap masyarakat Kalimantan Selatan bisa memaklumi kapasitas Stadion Indrasari yang tidak bisa menampung banyak orang seperti pada saat di Stadion 17 Mei yang mampu menampung hingga 15 ribu penonton. “Kami menghadapi situasi yang tidak ideal dimana permintaaan tiket sangat tinggi, sedangkan ketersediaan disesuaikan dengan kapasitas stadion yang belum mencukupi,” tutup Arifin.

Siaran Langsung Barito Putera VS Arema ANTV

Tapi jangan kecewa dengan keadaan stadion dan tiket pertandingan Barito VS Arema yang kurang jelas. Karena kita bisa terus mendukung BARITO lewat siaran langsungnya di TV. Std. Demang Lehman, Indrasari, Martapura | Live ANTV | 15.00 WIB . Dan katanya tiket juga tersedia di stadion ketika pertandingan jadi bisa datang langsung ke stadion besok bagi yang nekad nyari tiket.

Referensi : RadarBanjarmasin

0 komentar:

Poskan Komentar