Hasil Skor Pertandingan Manchester City Vs Fulham 19 Januari 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Manchester City vs Fulham 19 Januari 2013-
 Manchester City unggul cepat saat pertandingan beru berjalan 95 detik melalui sepakan pemain Spanyol David Silva. Berawal dari sepakan keras Edin Dzeko --memanfaatkan kesalahan Karagounis-- di luar kotak penalti, penyelamatan yang dilakukan Mark Schwarzer tidak sempurna sehingga si kulit bundar dengan mudah disambar Silva yang berlari ke area penalti.

Fulham mulai mendapat serangan pertama, tapi crossing Sascha Reither masih mengecewakan. The Cottagers mencoba peluang berikutnya, tapi Sidwell gagal memaksimalkan kans.


Hasil Skor Pertandingan Manchester City Vs Fulham 19 Januari 2013


Di menit ke-17, Silva kembali menunjukkan kelasnya dengan mengirim umpan silang yang disambut sundulan Dzeko, sayang kali ini Schwarzer dengan sigap mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya.

Tiga menit kemudian giliran Carlos Tevez yang mengetes kiper Fulham. Melepaskan tembakan jarak jauh, bola meluncur deras ke arah gawang tapi jatuh tepat dipelukan sang kiper.

The Citizens mendapat tendangan betas setelah Silva dilanggar Karagounis. Tevez yang menjadi eksekutor gagal menambah keunggulan tuan rumah karena sepakannya membentur pagar betis.

Kesempatan City menggandakan keunggulan kembali didapat di menit ke-28, sebuah umpan diagonal dikirim Milner ke arah kotak penalti tapi Tevez yang berada di area tersebut tidak mampu menjangkau bola.

Tak lama berselang skuat Roberto Mancini seolah mendapat alarm dari aksi Karagounis yang memberikan crossing ke lini depan, sayang umpannya masih jauh di depan para penyerang Fulham sehingga gagal menyamakan kedudukan.

Dua peluang beruntun didapat Fulham dalam waktu berdekatan. Crossing matang Duff nyaris disambar Sidwell, tapi Zabaleta melakukan tugas dengan sempurna dengan membuang bola ke sisi gawang. Tak lama kemudian kerja sama Ruiz dan Riether sempat membuat lini belakang City kewalahan, namun skor 1-0 masih bertahan.

Pergerakan cepat dilakukan Sidwell yang mencuri bola dari lini tengah kemudian memberikannya kepada Berbatov, tapi sekali lagi usaha tim tamu menyeimbangkan kedudukan sia-sia. Memasuki injury time, City kembali menekan namun tidak ada tambahan gol tercipta sehingga skor tidak berubah sampai turun minum.

Susunan pemain

City: Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Garcia, Barry, Milner; Tevez, Dzeko, Silva

Fulham: Schwarzer; Riether, Hughes, Hangeland, Richardson; Duff, Sidwell, Karagounis, Dejagah, Ruiz; Berbatov

FULL TIME

Man.City 2-0 Fulham

Januari 19, 2013 10:00 PM WIB
Etihad Stadium — Manchester

0 komentar:

Post a Comment