Hasil Skor Pertandingan Fc Barcelona VS Osasuna 28 Januari 2013

Hasil Skor Pertandingan Fc Barcelona VS Osasuna 28 Januari 2013Pertandingan  ini di laksanakan pada hari Senin 28 Januari 2013, Pukul 01.00 WIB. 
Dan Siarkan Langsung Oleh Trans 7 - Camp Nou — ( Barcelona ).


Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona saat mengalahkan Osasuna di pekan ke-21 La Liga. Pemain asal Argentina itu mencetak quat-trick atau empat gol pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (28/1/13) dinihari.


Hasil Skor Pertandingan Fc Barcelona VS Osasuna 28 Januari 2013
Fc Barcelona vs Osasuna
Pencetak Gol:
  • Messi
  • Messi
  • Messi
  • Messi
  • OSA
  • Pedro
Update Hasil Skor Barcelona vs Osasuna : FULL TIME



Fc Barcelona 5 -Osasuna


Tambahan tiga poin membuat Barca mengoleksi 58 poin di puncak klasemen. Mereka unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya Atletico Madrid yang kini tengah bertanding melawan Athletic Bilbao.

Messi membuka gol kemenangan Barcelona di menit 11. Menerima umpan mendatar dari Xavi Hernandez, Messi yang tidak terkawal dengan dingin menaklukkan kiper Andres Fernandez. Osasuna membalas gol tersebut di menit 24. Sepakan keras kaki kiri Raoul Loe memanfaatkan umpan Marc Bertran gagal dihadang kiper Victor Valdes.

Skor 1-1 tak bertahan lama. Sebab empat menit kemudian, Messi mencetak gol keduanya melalui titik putih. Wasit Fernando Teixeira memberikan hadiah penalti setelah Alejandro Arribas handsball di kotak terlarang. Osasuna pun harus bermain dengan 10 pemain karena Arribas juga diganjar kartu kuning kedua.

Unggul dalam jumlah pemain coba dimanfaatkan skuat besutan Tito Vilanova ini. Hasilnya, Pedro Rodriguez membawa Barcelona memimpin 3-1 lima menit sebelum laga berakhir. Dani Alves yang menusuk dari sisi kanan melepaskan umpan pendek di kotak penalti. Tanpa ampun, Pedro menjebol gawang Osasuna.

Babak kedua baru berjalan 11 menit, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini berawal dari kerja sama Messi dengan David Villa. Dari sayap kiri, Villa memberikan umpan terobosan kepada Messi. Dengan kaki kirinya, stiker bertubuh mungil itu membobol gawang Fernandez.

Dua menit berselang, Fernandez dipaksa Messi lagi-lagi memungut bola dari dalam gawangnya. Umpan satu dua Adriano Correia kepada Villa berakhir dengan bola di kaki Messi. Dengan jitu, ia merobek gawang Osasuna. Tambahan empat gol membuat Messi mengemas 33 gol dan menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak.

Unggul 5-1, Barcelona tetap terus menggempur pertahanan Osasuna. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan Pemain
Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 5-Carles Puyol, 16-Sergio Busquets (Alexandre Song 67), 21-Adriano Correia; 6-Xavi Hernandez (Cesc Fabregas 67), 11-Thiago Alcantara, 14-Javier Mascherano; 7-David Villa, 10-Lionel Messi, 17-Pedro Rodriguez (Alexis Sanchez 61)
Pelatih: Tito Vilanova

Osasuna: 13-Andres Fernandez; 2-Marc Bertran, 14-Javi Arribas, 19-Fernando Nano, 23-Raoul Loe; 4-Miguel Flano, 5-Lolo, 15-Oier Sanjurjo, 16 Miguel Flano (Ruben Gonzalez 69), 4 Alvaro Cejudo (Francisco Punal 46); 6-Miguel de las Cuevas (Masoud Shojaei 46), 12-Joseba Llorente
Pelatih: Jose Luis Mendilibar


Untuk penyemangat Admin Ade putera, anda hanya perlu like dan follow Twitter kami. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment