Hasil Skor Gresik United VS Persidafon ISL 15 Januari 2013

Hasil Skor Akhir Gresik United VS Persidafon - Baru saja selesai pertandingan seru Jadwal ISL 15 Januari 2013 antara Gresik VS Persidafon dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Secara kebetulan hasil pertandingan ini sama persis dengan yang kami prediksikan sebelumnya.

Persidafon tampil cukup baik meladeni tuan rumah Persegres Gresik United di babak pertama hingga membuat Tim tuan rumah sebenarnya sempat tertinggal 1 gol di babak pertama namun di babak kedua Gresik United membalikan keadaan tersebut.
Hasil Skor Gresik United VS Persidafon ISL 15 Januari 2013

Menit ke 6, Aldo Baretto membuka peluang bagi Gresik United dengan mengancam gawang Persidafon Dafonsoro.Sayangnya Aldo mengontrol bola terlalu lama, sehingga mampu dimanfaatkan pemain Persidafon dengan menutup celah di pertahanan.

Keasyikan menyerang membuat celah di lini pertahanan Gresik United. Hal ini yang akhirnya dimanfaatkan Persidafon untuk unggul 1 gol.


Skor Gresik United VS Persidafon ISL 15 Januari 2013



Di menit ke 17 dengan memanfaatkan bola silang Ronal Semot di kotak penalti, Eduard Ivakdalam sukses mencetak gol dengan satu sentuhan.

Hery Prasetyo yang berdiri di depan gawang pun tak mampu membendung bola yang mengalir masuk ke dalam gawangnya. Skor 1-0 Gresik United tertinggal.

Pada menit 32, Matsunaga kembali mengancam gawang Persidafon. Sayang sepakannya kaki kanannya masih melenceng.


Hasil Skor Gresik United 2 VS 1 Persidafon, Selasa 15 Januari 2013

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir laga Gresik United VS Persidafon, skor sementara 0-1 .

Di babak kedua, Gresik United langsung bermain terbuka sejak menit-menit awal. Tercatat hingga menit ke 50, kiper Persidafon Selsius Gebze harus jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Hingga akhirnya usaha Gresik United untuk menyamakan kedudukan terwujud ketika pertandingan memasuki menit ke 51.

Umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Persidafon, berhasil dimanfaatkan Aldo Barreto melalui tandukannya.

Aldo Barreto yang dikawal 3 pemain Persidafon, sukses melepaskan diri untuk melompat menyambut umpan silang dengan kepalanya.

Dipertengahan babak kedua, praktis permainan milik tuan rumah Gresik United. Terlihat beberapa kali pertahanan Persidafon tak kuasa menahan gempuran tuan rumah.

Puncaknya ketika menit ke 79, Gresik berbalik unggul 2-1 melalui Park Chul yung setelah memanfaatkan tendangan bebas.

Matsunaga Shohei yang melepaskan tendangan bebas akurat, menempatkan bola ke tiang jauh Persidafon.

Park Chul yung yang berdiri dalam kawalan satu pemain Persidafon, sukses memenangkan duel udara dan mengkonversikan peluang menjadi gol.

Skor Akhir

Gresik United 2 : 1 Persidafon
FULL TIME

Pencetak Gol : ( Gresik : 51' Aldo, 79' Park | Persidafon :18' Ivakdalam)

0 komentar:

Post a Comment