Hasil Skor Akhir QPR Queens Park Rangers vs Manchester City Rabu, 30 Januari 2013

Hasil Skor Akhir QPR Queens Park Rangers vs Manchester City Rabu, 30 Januari 2013

Global TV Live Streaming - update hasil skor akhir QPR vs Man City Liga Primer Inggris 2013 pada hari Rabu, 30 Januari 2013, pukul 02.45 WIB, Loftus Road Stadium, London. 


Hasil Skor Akhir QPR Queens Park Rangers vs Manchester City Rabu, 30 Januari 2013
QPR vs Man. City
Hasil Skor:

Q P R 0 vs 1 Man City


Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memang kecewa karena cuma bisa membawa pulang satu poin dari Loftus Road, Selasa (29/1). Pasalnya, mereka ditahan imbang 0-0 oleh Queens Park Rangers.
Kendati begitu, dia mengakui kubu lawan juga bermain cukup baik. Dikatakannya, performa Julio Cesar yang gemilang di bawah mistar gawang QPR telah membuat The Citizens kesulitan menjebol gawang mereka.
"Mereka adalah tim yang berbeda dari sebelumnya, saat melawan skuad top, mereka tak menyisakan banyak ruang," ungkap manajer asal Italia itu.
Cesar sendiri membuat penyelamatan gemilang pada babak pertama dengan menggagalkan peluang Gareth Barry. Dia juga kemudian menyelamatkan gawang QPR dari serangan David Silva.
Mancini pun memberikan pujian tersendiri buat mantan kipernya itu. Sebagai info, eks pelatih Inter itulah yang membawa Cesar ke Giuseppe Meazza dari Flamengo pada 2005 silam.
"Julio Cesar menyelamatkan semuanya dan kami membuat sejumlah kesalahan. Pada hari lain, mungkin kami bisa mencetak empat gol. Julio adalah salah satu kiper terbaik dan dia menyelamatkan timnya," paparnya.
"Saya amat senang untuknya sebab saya mengenalnya amat baik walaupun saya kecewa untuk kami. Saya membawanya saat dia masih muda dan dia bekerja amat baik dengan saya di Inter," tutup Mancini. 

0 komentar:

Post a Comment