Hasil Skor Akhir Pertandingan Yordania vs Timnas Indonesia Internasional Friendly Match (Kamis, 31 Januari 2013)

Hasil Skor Akhir Pertandingan Yordania vs Timnas Indonesia 
Friendly Match (Kamis, 31 Januari 2013)

Update hasil skor akhir Yordania vs Indonesia Laga Uji Coba Persahabatan 2013 pada hari Kamis, 31 Januari 2013, pukul 21.30 WIB, King Abdullah International Stadium, Ammān (Yordania).

Hasil Skor Akhir Pertandingan Yordania vs Timnas Indonesia Internasional Match (Kamis, 31 Januari 2013)


Pertandingan Yordania vs Timnas Indonesia.

Pertandingan yang sempat di kabarkan batal karena ada masalah akhirnya tetap di lanjutkan. Yordania sebagai tuan rumah cukup menguasai pertandingan. Sayangnya lapangan etandingan tergenang air yang cukup banyak dan tentu mengganggu jalannya pertandingan Yordania vs Timnas Indonesia.


Babak Pertama

Pertandingan berjalan cepat dengan saling tukar beli serangan, tetapi ada kelengahan di kubu Timnas Indonesia saat pemain Yordania mengoper umpan silang langsung di sambar pemain Yordania dengan sundulan kepala dan menjadi gol 1-0 Indonesia tertinggal di menit awal pertandingan. 


Beberapa saat kemudian pertandingan berlanjut lagi Indonesia hampir saja dapat menyamakan kedudukan dengan kesempatan awal. Namun saat pemain timnas Indonesia sibuk menyerang malah pemain Yordania mampu menyetak gol kebambali di menit 43' pertandingan, sampai peluit babak pertama di tiup Indonesia tidak mampu memperkecil ketertinggalan.

Babak Kedua

Timnas Indonesia cukup tertekan di babak kedua, hingga menit baru 56' Yordania mendapat pinalty karena pemain Indonesia menjeggal pemain lawan di kotak pinalty, gol pun tidak tertahan Yordania unggul 3-0 sampai menit ini. Beberapa menit kemudian Timnas Indonesia terus tertekan menyebabkan gol lagi untuk Yordania di menit 59' 4-0 Yordania unggul atas Indonesia.

Sampai kick off babak kedua dalam Pertandingan Yordania vs Timnas Indonesia Internasional Friendly Match (Kamis, 31 Januari 2013), Indonesia tidak mampu 
memperkecil ketertinggalan.

Hasil Update Skor Yordania vs Timnas Indonesia:


FULL TIME
Yordania 4-0 Indonesia

0 komentar:

Post a Comment