Harga dan Spesifikasi Tablet Polaroid

Setelah sebelumnya mengeluarkan tablet dengan ukuran 10 inch, Polaroid melanjutkan ekspansinya di pasar tablet dengan menghadirkan perangkat bergaya imut dengan bentang layar 7 inch.

Seperti diketahui, Polaroid selama ini dikenal sebagai pembesut kamera instan. Besar kemungkinan, tablet 7 Inch ini akan dipamerkan di acara Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS.

foto Tablet Polaroid - Ade Putera


Dikutip detikINET dari Engadget, Jumat (4/1/2013), tablet Polaroid akan berjalan dengan sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwich. Sementara resolusi layarnya dibenamkan 800 x 480 pixel.

Sementara itu untuk menunjang performanya, digeber dengan prosesor Cortex A8 1 GHz plus dukungan memori internal 8GB termasuk slot tambahan SD card. Sedangkan RAM 512 MB, tablet ini termasuk fitur kamera 2 megapixel.

Tampaknya tablet ini ditujukan sebagai perangkat keluarga karena Polaroid membenamkan fitur 'parental control' untuk mengatur konten yang dipasangkan di pirantinya. Sedangkan harganya cukup terjangkau yakni USD 150 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Belum diketahui negara mana saja yang bakal disambangi tablet Polaroid ini, termasuk apakah Indonesia di dalam daftarnya.

0 komentar:

Post a Comment