Harga dan Spesifikasi Hp Cross A10 Andromeda Terbaru

Harga dan Spesifikasi Hp Cross A10 - Cross A10, handphone android baru dari Cross Mobilephone dengan fitur memadai dan harga terjangkau (dibawah satu juta).

Cross kembali mengeluarkan varian baru smartphone Android dual sim, GSM+GSM. Dan seperti biasa, Cross memberikan harga yang terjangkau untuk produknya.

Bagi penggemar acara ajang pencarian bakat X-Factor, Cross A10 mulai terlihat familiar. Smartphone terbaru dari Cross ini memang menjadi "penghias" jeda acara (iklan) X-Factor Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Hp Cross A10 Andromeda

Cross A10 merupakan smartphone andoid 2.3.6 gingerbread. Berbekal layar sentuh 4 inchi HGVA capasitive multitouch, prosesor snapdragon 1 GHz dan battery 1500 mAh, cukup memadai untuk menemani aktivitas online.

Sesuai dengan harganya (sekitar 800 ribuan), Cross A10 hanya berbekal kamera belakang 2 mp dengan LED Flash, dan kamera depan VGA. Meskipun cuma berkekuatan 2 mp, Cross mengkalim hasil kamrea A10 bisa diandalkan.

A10 hanya dilengkapi memori internal sebesar 188 mb. Tapi jangan kuatir, karena memori Cross A10 juga bisa ditingkatkan melalui slot micro sd yang sudah disediakan.
Spesifikasi Cross A10

0 komentar:

Post a Comment