Foto Mario Balotelli Berkelahi dengan Roberto Mancini

Insiden Mario Balotelli Berkelahi dengan Roberto Mancini - Sebuah insiden panas terjadi di markas latihan Manchester City di Carrington, Manchester, Kamis 3 Januari 2013. Lagi-lagi, penyebabnya striker Mario Balotelli. Kali ini, ia dan Manajer Roberto Mancini terlibat percekcokan dan saling dorong. Insiden ini pun terekam kamera.

Celakanya, kejadian ini disaksikan langsung beberapa wartawan dan fotografer, karena Kamis (3/1/2013) pagi merupakan jadwal latihan terbuka The Citizens. Sontak saja, banyak tersebar momen saat kedua sosok dari Italia itu terlibat friksi.

Telegraph melaporkan, Mancini geram dengan tindakan Balotelli yang melakukan tekel keras terhadap Scott Sinclair. Kondisi latihan tersebut memang basah karena hujan. Tetapi, Mancini menilai tindakan Balotelli bukan karena licinnya permukaan lapangan.

Balotelli ternyata merasa dirinya tak bersalah. Sehingga, pemain muda tersebut sempat menunjukkan aksi "menantang" sang mentor. Kejadian ini akhirnya reda setelah Mancini dipisahkan oleh staf pelatih Brian Kidd, dan Balotelli oleh staf pelatih lainnya.

Konfrontasi ini semakin memunculkan rumor masa depan Balotelli di City berada di ujung tanduk. Musim ini, Balotelli sudah tak menjadi bagian tim utama dan baru mencetak satu gol di Premier League.

Inilah Foto Mario Balotelli Berkelahi dengan Roberto Mancini

Foto Mario Balotelli Berkelahi dengan Roberto Mancini - Ade Putera

Mario Balotelli Berkelahi dengan Roberto Mancini - Ade Putera

Gambar Mario Balotelli Berkelahi dengan Roberto Mancini - Ade Putera

0 komentar:

Post a Comment