Drawing Hasil Undian Babak IV Piala FA 2013

Hasil Drawing Undian Babak IV Piala FA 2013- Tidak ada laga big match akan terjadi di babak keempat Piala FA 2012/2013. Dari hasil pengundian yang baru dilakukan, beberapa klub unggulan dari Premier League dapat calon lawan yang relatif mudah.

Meski beberapa klub belum memastikan kelolosan karena masih harus menjalani partai replay, drawing babak keempat Piala FA sudah digelar di London, Minggu (6/1/2012) malam WIB. Dari hasil pengundian tersebut, langkah beberapa klub unggulan diprediksi masih akan mulus karena mereka akan menghadapi klub dari divisi di bawahnya.

Drawing Hasil Undian Babak IV Piala FA 2013 - Ade putera

Juara bertahan Chelsea misalnya, setelah memetik kemenangan 5-1 atas Southampton mereka akan berhadapan dengan Southend United atau Brentford. Southend United saat ini berlaga di kasta ketiga kompetisi Liga Inggris, sementara Brentford berada satu divisi di bawahnya lagi.

Juga dipastikan akan menghadapi tim dari Divisi Championship adalah Tottenham Hotspur. The Lilywhites bakal jadi tamu dan bakal bertandang ke Leeds United atau Birmingham City.

Tim kandidat juara lainnya, Manchester City, juga masih akan menunggu lawan. Yang bakal dihadapi The Citizens adalah pemenang pertandingan antara Crystal Palace vs Stoke City.

Jika bisa mengalahkan West Ham United di pertandingan replay, Manchester United akan menjamu pemenang laga antara Fulham vs Blackpool.



Drawing Babak IV Piala FA

Norwich City vs Luton Town
Oldham Athletic vs Mansfield Town/Liverpool
Macclesfield Town v Wigan Athletic/AFC Bournemouth
Derby County v Blackburn Rovers
Hull City/Leyton Orient vs Barnsley
Middlesbrough vs Aldershot Town
Millwall vs Aston Villa
Leeds United/Birmingham City v Tottenham Hotspur
Brighton & Hove Albion vs Swansea City/Arsenal
Crystal Palace/Stoke City v Manchester City
West Ham United/Manchester United v Fulham/Blackpool
Southend United/Brentford vs Chelsea
Reading vs Sheffield United
Huddersfield Town vs Leicester City
QPR/West Bromwich Albion vs Sheffield Wednesday/Milton Keynes Dons
Bolton Wanderers/Sunderland v Cheltenham Town/Everton

0 komentar:

Post a Comment