Cara Mendukung Agnes Monica Dalam Nominasi WMA 2013

World Music Awards (WMA) 2013 - Agens Monica kembali meunjukkan prestasi yang luar biasa. Kali ini pelantun tembang "Muda" ini masuk nominasi dalam kategori World's Best Female Artist di ajang World Music Awards 2013.

Masuk kategori saja bisa dianggap prestasi luar biasa, karena di WMA 2013, Agnes Monica akan bersaing dengan 44 nama-nama besar penyanyi top wanita dunia lainnya, seperti Adele, Katy Perry, Lady Gaga, Celine Dion, Jennifer Lopez, Ke$ha, Beyonce, Madonna, Nicki Minaj, Hyuna, Britney Spears dan banyak lagi yang lainnya.



World Music Awards adalah ajang pemberian penghargaan kepada artis rekaman terlaris dari setiap benua sepanjang tahun 2012. Dilihat berdasarkan prestasi penjualan dan dipilih oleh publik di internet. Tidak ada juri yang terlibat dan penghargaan benar-benar mencerminkan seniman yang paling populer karena mereka ditentukan oleh para penggemar.

Penyelenggara ajang WMA ini adalaha Federation of Phonografic Industry (IFPI). Penghargaan dibagi pada 9 kategori, yaitu World's Best Male Artist, Best Female, Best Group, Best Electronic Dance Music Artist, Best Entertainer of the Year, Best Live Act, Best Song, Best Album and Best Video. Dan para fans bisa memberikan dukungan langsung kepada artis favoritnya melalui voting online.

Belum ada kabar pasti kapan pengumuman pemenang World Music Awards (WMA) 2013 akan diumumkan. Yang jelas, sebagai apresiasi atas prestasi salah satu diva tanah air, apalagi kalau kawan sedusun memang seorang penggemar Agnes Monica, langsung saja berikan voting untuk Agnes.

Cara mendukung Agnes Monica di WMA 2013 cukup mudah. Tingal kunjungi/klik alamat ini : World's Best Female Artist. Dan klik di gambar Agnes Monica.

0 komentar:

Post a Comment