Banjir Jakarta 2013 Sita Perhatian Jorge Lorenzo

Banjir Jakarta 2013 Sita Perhatian Jorge Lorenzo


Jakarta - Musibah banjir di Jakarta lagi-lagi menjadi perhatian salah satu atlit olahraga dunia. Setelah sebelumnya bek Manchester United, Rio Ferdinand yang bersimpati dengan keadaan Jakarta, kini giliran pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo yang mengungkapkan keprihatinannya terhadap musibah banjir di ibukota Indonesia ini.

Lewat akun twitternya, Lorenzo yang pernah juara MotoGP tahun 2010 dan 2012 itu memberikan dukungan moral untuk warga Jakarta yang jadi korban banjir. "Mucho animo a toda la gente que esta sufriendo las inundaciones en Jakarta," kicau Lorenzo pada akunnya @lorenzo99.

Tak hanya satu, pembalap berkebangsaan Spanyol itu melontarkan dua kicauan dalam twitternya. "My thougts are with those affected by floods in Indonesia. sending you strenght," tulis Lorenzo di tweet lainnya.

Di tweet yang pertama, pembalap berkebangsaan Spanyol itu mencoba menguatkan para korban banjir di Jakarta. Kemudian di tweet yang kedua, Lorenzo meminta agar para followersnya di twitter mau memberikan dukungannya untuk korban banjir.

Lorenzo memang punya pengalaman khusus dengan Indonesia. Pembalap 25 tahun itu beberapa kali ke Jakarta. Kedatangan terakhirnya pada akhir Oktober lalu, Lorenzo sudah lima kali menginjakan kakinya ke Indonesia (2008, 2009, 2010, 2011, 2012).

0 komentar:

Post a Comment