Akhirnya 'Nana' Anak Muzdalifah & Nassar Ditemukan!


Anak Muzdalifah & Nassar Ditemukan - Setelah sepekan lebih dalam penyekapan sang penculik, Siti Nurjanah atau Nana, putri pengusaha Muzdalifah berhasil ditemukan. Aparat tim Resmob Polda Metro Jaya berhasil membebaskan Nana dari sekapan penculik di kawasan Cibubur.

Kasubdit Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

"Iya betul, baru ditemukan subuh tadi oleh anggota di Cibubur," kata Herry saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/1/2013).

Akhirnya 'Nana' Anak Muzdalifah & Nassar Ditemukan!

Nana berhasil ditemukan anggota Resmob pada pukul 03.30 WIB tadi di Jalan S Parman, Narogong, Cibubur. Saat ditemukan, kondisi Nana sedikit lemas.

"Nana-nya sudah ada di kantor, dia masih mengantuk dan lemas," kata Herry.

Kabar menggembirakan ini sudah sampai di telinga Muzdalifah. Ia dan suaminya, pedangdut Nassar 'KDI' langsung menuju ke Polda Metro Jaya untuk bertemu putrinya itu.

Sudah sepekan lebih, Nana menghilang. Nana diduga diculik pada Kamis (17/1/2013) kemarin saat jajan di depan sekolahnya, SDN 6 Tangerang.

Muzdalifah & Nassar Menangis Saat Bertemu Nana di Polda

 Momen mengharukan terjadi ketika Muzdalifah dan suaminya pedangdut Nassar 'KDI' bertemu dengan putrinya, Siti Nurjanah atau Nana. Tangis sang orangtua pun memecah ketika petugas polisi mempertemukan Nana dengan keduanya.

"Nana-nya nggak nangis waktu ketemu. Malah mamanya sama saya yang nangis," kata Nassar kepada detikcom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Nana tampak lesu ketika dipertemukan dengan kedua orangtuanya. Nassar dan Muzdalifah pun meluapkan kegembiraannya dengan menciumi Nana.

"Saya terimakasih kepada pak Kasat Resmob dan tim yang sudah berhasil menemukan anak saya," kata Muzdalifah.

Muzdalifah terus mengucap syukur karena anaknya ditemukan dalam keadaan selamat.
"Alhamdulilah, Allah masih melindungi anak saya dan anak saya tegar," kata Muzdalifah.

Muzdalifah mengungkapkan, ia mendapat kabar tersebut pada pukul 03.30 WIB tadi. Muzdalifah sempat tidak percaya ketika dihubungi oleh polisi yang mengabarkan bahwa anaknya telah ditemukan.

"Mas Nassar bilang nggak mimpi kan? Saya bilang, nggak. Nana sekarang di Polda," ujar Muzdalifah.

Saat ini, Nana dan keluarga tengah beristirahat di ruang penyidik. Tidak banyak kata yang diucapkan oleh Nana ketika ditanya-tanya oleh penyidik.

"Nggak diapa-apain," kata Nana ketika ditanya apakah pelaku sempat melukai dia atau tidak

0 komentar:

Post a Comment