Tips Cara Jitu Nembak Cewek Paling Ampuh


Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh - Update Postingan Kali ini Ade Putera Akan Berbagi informasi terbaru tentang Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh. dan untuk selengkapnya tentang Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh silahkan lihat dibawah ini



Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh - Ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk melaksanakan pembahasan kita kali ini

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda (Percaya Diri) - Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata - Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Hadiah atau barang - Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "beb bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis -  Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis. usahakan tempat untuk menembak si dia di tempat paling romantis dan tenang.

5. Berdoa - Jangan lupa, sebelum kamu nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada ibu anda. banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhan

Demikianlah Informasi Mengenai Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh dari Sniper Techno. Semoga bermanfaat dan berguna buat anda semua pengunjung setia blog ini. dan terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment