Spesifikasi Tablet Windows RT Nokia ?

Spesifikasi Tablet Windows RT Nokia ? - 


Spesifikasi Tablet Windows RT Nokia
HELSINKI - Beberapa waktu lalu Nokia dilaporkan sedang mempersiapkan paluncuran tablet Windows RT 10 inci. Terkini muncul gambaran spesifikasi yang akan disuguhkan perusahaan asal Finlandia itu pada tablet pertamanya.  
Dilansir dari Softpedia, Rabu (26/12/2012), untuk menghadirkan tablet yang akan menyaingi Surface, Nokia dikabarkan menyematkan cover yang mirip dengan tablet besutan Microsoft tersebut. Tablet Nokia itu juga akan dilengkapi denganport HDMI, dua port USB, dan baterai dengan daya tahan selama 10 jam.

Sebagai tahap awal, Nokia tidak akan memproduksi tablet tersebut dalam jumlah besar. Sayangnya, sampai saat ini Nokia belum mengeluarkan pernyataan resmi bahwa perusahaannya sedang menggarap tablet Widnwos RT.

Seperti diketahui sebelumnya, menurut rantai pasokan di Taiwan, tablet Nokia akan menjalankan sistem operasi Windows RT, seperti tablet Surface besutan Microsoft. Tablet itu disebut mengusung layar seluas 10 inci, diperkuat prosesor Qualcomm S4, dan akan meluncur pada ajang Mobile World Congress pada Febuari 2013.

0 komentar:

Post a Comment