Ronaldo Ingin Kembali Main Untuk Manchester United


Ronaldo Ingin Kembali Main untuk MU

CR7 dikabarkan kecewa permintaannya naik gaji tidak dituruti Madrid.

Ronaldo Ingin Kembali Main Untuk Manchester United
C.Ronaldo 7
Rumor panas kembali menerpa kubu Real Madrid. Bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernebaeu. Dan pemain Portugal berusia 27 tahun itu berharap bisa kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Seperti dilansir The Sun, keinginan hengkang Ronaldo tidak terlepas dari permintaan naik gajinya yang tidak dituruti oleh manajemen Los Blancos. Dia pun akan memaksa Madrid untuk menjualnya pada musim panas mendatang. Ia berharap MU yang menjadi pelabuhan berikutnya.

Bahkan The Sun mengatakan jika Ronaldo sudah menyampaikan keinginannya tersebut kepada mantan rekan-rekan timnya di MU. Seperti diketahui, sebelum bergabung ke Madrid pada 2009, Ronaldo menghabiskan enam tahun kariernya di Old Trafford.

Kabarnya, kubu Madrid membanderol Ronaldo dengan nilai £122 juta. Namun, Setan Merah disinyalir bakal merogoh kocek hingga £272 juta untuk bisa membawa pulang Ronaldo. Angka itu termasuk £150 juta yang merupakan gaji Ronaldo di Madrid.

Tapi itu setidaknya bisa menjadi solusi yang lebih baik bagi Madrid ketimbang tidak mendapat uang sama sekali. Pasalnya pada tahun 2015, Ronaldo akan berusia 30 tahun. Dan jika kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Madrid tidak tercapai, maka Ronaldo akan berstatus bebas transfer. 

0 komentar:

Post a Comment