Ronaldo di Larang Ferguson Bertanding Lawan Manchester United di Laga 16 Besar


Ferguson: Ronaldo "Dilarang" Main Lawan MU

"Akan sangat memalukan jika dia bermain. Dia tidak punya loyalitas."

Ronaldo di Larang Ferguson Bertanding Lawan Manchester United di Laga 16 Besar
Cristiano Ronaldo
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, melontarkan gurauan mengenai Cristiano Ronaldo. Ferguson menegaskan CR7 tidak boleh memperkuat Real Madrid melawan MU pada babak 16 besar Liga Champions.

Meski leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan Madrid baru dipentaskan pada 13 Februari 2013 mendatang, Ferguson terus memikirkan pertandingan tersebut. Pelatih asal Skotlandia itu tidak sabar kembali bertemu mantan pemain asuhannya di Old Trafford, Cristiano Ronaldo.

Ferguson sadar pemain sekaliber Ronaldo bisa merepotkan pertahanan MU. Untuk itu, pelatih 70 tahun tersebut berharap Ronaldo tidak bisa bermain saat lawan The Red Devils.

"Kontrak dengan Real Madrid mengatakan Ronaldo tidak boleh bermain melawan kami, serius! Akan sangat memalukan jika dia bermain. Dia tidak punya loyalitas," gurau Ferguson seperti dilansir The Sun.
Ronaldo akan kembali ke Old Trafford untuk melakoni leg 2 pada 5 Maret 2013.

"Dia akan mendapat sambutan hebat ketika masuk lapangan. Setelah itu, fans bisa mencemoohnya sesuka mereka. Fokus utama akan terjadi di seputar Cristiano. Mudah-mudahan kami bisa meraih peluang bagus di leg 2," sambungnya.

Ferguson kembali mengungkapkan keinginannya untuk memboyong Ronaldo yang meninggalkan Old Trafford pada 2009. Namun, Fergie yakin hal itu akan sulit terjadi.

"Saya ingin lihat dia di sini lagi. Tapi pertama, berapa uang yang harus kami keluarkan untuk mendapatkannya kembali. Kedua, saya pikir tidak ada peluang bagi Madrid untuk menjualnya," tegas Ferguson.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid akan berakhir pada 2015. Los Blancos membanderol Ronaldo £120 juta (setara Rp1,8 triliun). 

0 komentar:

Post a Comment