Ramalan Indonesia Di Tahun 2013

Berikut isi artikel berjudul "Tahun 2013 Akan Tenggelam!!"

Tahun 2013 INDONESIA AKAN TENGGELAM anda sudah tahu kabar bahwa Indonesia akan tenggelam tahun 2013. Percaya atau tidak tapi para ahli membuktikan indonesia akan tenggelam.

Dikatakan bahwa indonesia akan tenggelam. karena semakin banyaknya kutub air untara yang akan mencair. dan diperkirakan bahwa kutub juga akan mencair dengan jumlah yang sangat besar.

jakarta adalah pusat yang dimana akan terjadi hilangnya ibukota di indonesia. mungkin yang telah dikatakan oleh peramal indonesia. mungkin ada yang percaya ataukah tidak.

semakin banyaknya yang mengetahui info bahwa indoenesia akan tenggelam pada tahun ini. atau kah pada tahun berikutnya. mereka pun percaya tas ramalanya tersebut.

banyak orang yang tidak mengethui akan ada ramalan seperti itu. anda percaya atau tidak itu tidak masalah. karena ini hanyalah sebab dan akibat dari ramalan saja. tetapi kita harus berhati hati juga. mungkin hal tersebut bisa terjadi

Ya itulah berita yang telah kami sampaikan kepada teman teman, atau saudara dengarsendiri maupun telah anda baca. di artikel tersebut.

Sekian berita dari saya tentang Tahun 2013 INDONESIA AKAN TENGGELAM. Percaya atau tidak yang penting laut tidak tenggelam, HAA LAUT Tenggelam gimana ceritanya heheheh !!! Tahun 2013

Sumber : http://bosimam.blogspot.com/2011/12/tahun-2013-indonesia-akan-tenggelam.html

Wah bakalan terjadi Kisah nabi Nuh seassion 2  nih hehehe mudah mudahan saja hal ini tidak beneran terjadi 
kalaupun terjadi saya ingin pindah ke mekkah saja biar aman sejahtera di kota kelahiran nabi muhammad S.A.W :D

0 komentar:

Post a Comment