PS Barito Putera Mundur Dari Piala Gubernur Aceh Jatim X 2012

PS Barito Putera Mundur Dari Piala Gubernur Aceh Jatim, Dikarenakan  Jadwal Piala Gubernur Jatim 2012 berbenturan dengan agenda Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

logo barito putera 2012-2013
logo PS Barito Putera

BARTMAN  Banjarmasin Suporter PS Barito
BARTMAN  Banjarmasin Suporter PS Barito

Yongki pemain baru PS Barito putera
Yongki pemain baru PS Barito putera

piala gubernur 2012
Piala Gubernur Aceh 2012

PS Barito putera
Pemain PS Barito putera 2012-2013

Pemain PS Barito putera sesi latihan rutin
Pemain PS Barito putera sesi latihan rutin



BANJARMASIN - Barito Putera membatalkan keikutsertaannya dalam ajang Piala Gubernur Jatim X 2012 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang dan Stadion Surajaya Lamongan.
Pengunduran diri Barito itu diungkapkan Ketua Bidang Kompetisi PSSI Jawa Timur, Rosid Mardani. Menurutnya, dengan mundurnya Barito dari ajang tersebut, posisinya daigantyikan Deltras Sidoarjo.
Barito mundur dikarenakan Jadwal Piala Gubernur Jatim 2012 berbenturan dengan agenda yang telah disusun Manajemen Barito dalam rangka menyambut bergulirnya Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
Pelatih Barito Putera, Salahudin. Menurutnya keputusan mundur dari ajang tersebut memang terkait mepetnya jadwal menuju ISL. kita mundur karenakan ingin fokus menyiapkan tim menghadapi kick off ISL. takutnya, ada pemain yang cedera. apalagi, sekitartanggal 2 Januari 2013 kita berangkat ke Bandung, Kata Salahudin.

Semoga bermanfaat untuk para sobat bola seluruh Banjarmasin............

0 komentar:

Post a Comment