Profil Lengkap Wayne Rooney Manchester United 2012

Profil Wayne Rooney Striker Manchester United 
19 Desember 2012

Berikut Profil Lengkap Penyerang Manchester United Wayne Rooney :

10.WAYNE ROONEY

Profil Wayne Rooney Straker Manchester United
10. Wayne Rooney




Birthdate: 24 Oktober 1985
Tempat lahir: Croxteth, Liverpool
Posisi: Striker
penampilan 383
Tujuan Mencetak 189
Bergabung dengan United: 31 Agu 2004
Bersatu Debut: 28 Sep 2004 v Fenerbahce (H)
Internasional: Inggris




Wayne Rooney meledak ke panggung Old Trafford pada September 2004, jaring tak terlupakan hat-trick melawan Fenerbahce pada debutnya.

Mungkin penampilannya tidak terlalu mengejutkan, mengingat silsilah besar ia telah mengumpulkan sejak membuat kesan abadi pada saat-Academy McGuiness Paul manajer beberapa tahun sebelumnya. Dalam pertandingan U-9 antara United dan Everton, McGuiness ingat. "Rooney mencetak tendangan sepeda yang sempurna, yang untuk anak-anak dari delapan atau sembilan tahun benar-benar sesuatu yang istimewa." Ini hanya mengisyaratkan apa untuk mengikuti dan, tentu saja, itu trik dia akan mengulang pada tahapan terbesar di itu

Manchester derby untuk menjaring tujuan yang akan diulang selamanya.

Pada akhir kampanye 2004/05, pertama di kemeja merah setelah penandatanganan dari masa kanak-kanak klub Everton, Rooney telah mengumpulkan 17 gol dalam 43 penampilan, dan tepat namanya PFA Young Player of the Year. Musim kedua Rooney di Old Trafford lagi melihat dia mengambil langkah besar. Ia mengakhiri musim dengan 19 gol dalam 48 pertandingan dan sebagai baik Sir Matt Busby Pemain of the Year oleh fans dan pemain PFA Young tahun (lagi) oleh sesama profesional.

Striker muda terbuka bertujuan untuk memperbaiki penghitungan golnya musim masing-masing dan, meskipun Piala difficultWorld dengan Inggris pada tahun 2006, Rooney pergi ke bersih 23 kali bagi United sebagai Reds mengangkat Piala Carling dan judul bahasa Inggris pertama dalam tiga tahun. Cristiano Ronaldo mencuri semua berita utama pada tahun 2007/08, tetapi Rooney menyumbang 18 gol lain, penghitungan yang termasuk kawat gigi liga tiga dan empat gol di Eropa. Menarik sepakannya kemitraan dengan 19 gol Carlos Tevez adalah salah satu faktor kunci dalam Reds 'Premier League dan Liga Champions kemenangan ganda dan disemen status ikonik di Old Trafford. Tapi itu bukan hanya tujuan Wayne yang disenangi dia ke setia Serikat.

Seorang pekerja tak kenal lelah, Rooney selalu memberikan 100 persen dan

tidak tahan kehilangan. Mereka adalah sifat-sifat yang memiliki, dari waktu ke waktu di masa lalu, mendarat dia di air panas, tapi semua orang mengakui gairah besar dan akan menang. Kemampuan striker untuk beradaptasi adalah atribut sering diabaikan. Meskipun sebagian besar di rumah memimpin baris atau bermain tepat di belakang striker utama, Rooney juga disampaikan gemerlap menampilkan dari lebar-lebar pada banyak kesempatan. Dengan kecepatan untuk membakar dan mata untuk lulus, panjang menyapu, Rooney hanya sebagai efektif menciptakan peluang saat ia mengambil mereka.

Yang mengatakan, tujuan adalah roti dan mentega Rooney dan bahkan kedatangan Dimitar Berbatov di Old Trafford pada September 2008 coulddiminish potensi Rooney. Memang, pasangan ditempa kemitraan yang kuat di depan dan, pada bulan Januari 2009, Wayne memulai mencetak angka, yang melihat dia bersih lima pertandingan liga berturut-turut. Sebulan sebelumnya, dia mencuri pertunjukan di Jepang saat United mengangkat FIFA Club World Cup, berkat kemenangannya di final dan dua gol dari bangku cadangan di semifinal.

Ada lebih sukses mengikuti pada tahun 2008/09 sebagai striker Inggris mengambil medali pemenang liga ketiga 'dengan The Reds pada bulan Mei. Sayangnya, bagaimanapun, Rooney dan United tidak bisa menambah gelar Eropa seperti Barcelona berlari keluar menang di final Liga Champions di Roma. Striker

mulai kampanye 2009/10 di fettle baik, jaring dalam pembukaan The Reds 'dua pertandingan melawan Chelsea, di Community Shield, dan Birmingham City di liga. Lain layar energik dari Rooney diikuti dalam labrakan 5-0 dari Wigan di Stadion DW pada 22 Agustus di mana ia menembakkan gol nya 100 dan 101 bagi klub. Ayo Mei, bahwa penghitungan adalah 131 sebagai Rooney menikmati musim terbaik yang pernah di depan gawang dan, di kali, tampaknya mengarahkan Reds hampir seorang diri melalui kedua perairan domestik dan Eropa. Dan semua sebagai out-dan-out pusat-maju. 2009/10 nya prestasi dihargai dengan kopling penghargaan perorangan, termasuk PFA dan Pemain Sepakbola Penulis 'of the Year penghargaan.

Rooney selalu ditampilkan janji yang luar biasa: sekarang dia telah membuktikan hype lebih dari dibenarkan. Terlebih lagi, pada bulan Oktober 2010 ia menulis sebuah kesepakatan lima tahun baru, menjamin jangka panjang masa depannya Serikat. Dan sementara striker tidak mencapai apa-apa dekat bentuk atas sampai paruh kedua 2010/11, kontribusinya untuk memecahkan rekor gelar liga ke-19 The Reds 'itu tak terbantahkan. Ketika paling penting, Rooney berada di sana untuk bang dalam tujuan dan drive Serikat menuju kemuliaan. Dia menyeret pria Sir Alex kembali dari 2-0 turun untuk bersih hat-trick dalam kemenangan 4-2 United di West Ham, berperan penting dalam kemenangan melawan Chelsea

di Old Trafford dan terus keberaniannya ke rumah slot hukuman di Ewood Park yang akhirnya merebut gelar.

Nomor United sepuluh melanjutkan perannya sebagai jimat ke musim 2011/12, membentuk kemitraan yang tangguh dengan pinjaman-yang kembali Danny Welbeck. Beberapa orang akan mengatakan bahwa ia dipecat Serikat melalui musim dalam vena yang sama dengan 2009/10, selalu menghasilkan gol di saat-saat penting.

Berlekuk Wayne sampai 34 dari mereka, yang membawanya di depan legenda Serikat George Best dalam tabel yang paling pencetak gol produktif Serikat, golnya pada saat menulis berdiri pada 181 mengesankan dengan hanya Jack Rowley, Denis Law dan Sir Bobby Charlton depan dia.

Rekor Charlton, yang telah sampai sekarang tampak ditembus, sekarang berdiri di tanah yang kurang stabil. Dengan Rooney hanya 26 tahun dan belum mencapai puncak karirnya, itu akan mengambil seorang pemberani untuk bertaruh melawan dia menyalip salah satu pemain paling terkenal yang pernah bermain game.

Kedatangan Shinji Kagawa pada tahun 2012 mengancam untuk mempengaruhi peran di mana Rooney akan melakukan tetapi, setelah mengaktifkan tangannya ke lini tengah lebih singkat pada tahun sebelumnya, tidak akan ada mengganggu Merseysider maupun mengurangi nilai kepada penyebabnya. Seperti yang sering terjadi, hype sekitar keterlibatannya dengan

Inggris di kejuaraan besar, diikuti oleh semua keluar-untuk-akrab, menyebabkan banyak menyarankan ia akan kembali dari istirahat dengan titik untuk membuktikan.

Sebenarnya, ia mencetak satu gol dalam dua pertandingan - suspensi nya untuk menendang keluar selama kualifikasi di Montenegro, benar-benar keluar dari sesuai dengan kampanye hampir sempurna dalam hal disiplin, selalu akan mempengaruhi masukan nya - dan juga dikonversi nya-spot menendang penalti tembak-menembak dengan panache yang khas. Oleh karena itu, tidak akan ada kekhawatiran di kalangan umat Serikat bahwa ia akan menjadi yang terbaik cemerlang lagi ketika ia menarik pada baju merah.

0 komentar:

Post a Comment