Profil Lengkap Robin Van Persie Manchester United 2012

Profil Robin Van Persie Manchester United 2012

Semua fans United akan ingat di mana mereka berada saat pecah kabar bahwa kesepakatan telah disepakati dengan Arsenal untuk membawa Robin van Persie ke Old Trafford dan ia meletakkan pena-to-paper pada Jumat 17 Agustus.


Berikut Profil Lengkap Penyerang Manchester United Van Persie :

          20. ROBINVAN PERSIE
Robin Van Persie Manchester united
Robin Van Persie Manchester united




Birthdate: 6 Agustus 1983
Tempat lahir: Rotterdam
Posisi: Striker
penampilan 21
Gol Dicetak 15
Bergabung dengan United: 17 Agustus 2012
Bersatu Debut: 20 Agustus 2012 v Everton (A)
Internasional: Netherlands








Semua fans United akan ingat di mana mereka berada saat pecah kabar bahwa kesepakatan telah disepakati dengan Arsenal untuk membawa Robin van Persie ke Old Trafford dan ia meletakkan pena-to-paper pada Jumat 17 Agustus.

Van Persie adalah pemain PFA berkuasa of the Year dan Pemain Terbaik Penulis Sepakbola 'of the Year setelah musim luar biasa dengan The Gunners.

Pelatih asal Belanda adalah pencetak gol terbanyak di Barclays Premier League dengan 30 gol, unggul tiga poin dari penantang terdekatnya, Wayne Rooney, yang terlihat ditetapkan untuk berbaris di sampingnya ketika kampanye 2012/2013 dimulai.

Lahir di Rotterdam, ia benar-benar membuat nya

mark pada sisi lokal Feyenoord dan dikejar oleh beberapa klub top Inggris setelah beberapa musim mengesankan di sayap kiri. Meskipun minat dikabarkan dari Tottenham, Arsenal bentak dia untuk 2.75million £ pada tahun 2004 dan ia segera membuktikan nilai untuk uang.

Setelah mengatasi masalah cedera, ia menjadi orang utama di Arsenal, bermain terpusat dan menjadi pengaruh besar pada permainan The Gunners '. Mengambil posisi kapten, ia adalah kekuatan pendorong bagi tim asuhan Arsene Wenger dan jelas salah satu pemain terbaik 2011/2012 dengan banyak pakar berdebat dia menyeret London Utara ke posisi tiga dengan memimpin dari depan.
"Kecerdasan gerakannya di sekitar kotak dan akurasi finishing-nya luar biasa," komentar Wenger setelah kapten nya menabrak sensasional hat-trick dalam kemenangan 5-3 di Chelsea pada bulan Oktober, 2011. "Dia sedang terbakar."
Belanda dikalahkan oleh Spanyol, ia juga mengangkat Piala UEFA tahun 2002 dengan Feyneoord setelah menang 3-2 melawan Borussia Dortmund, dan memenangkan Piala FA tiga tahun kemudian ketika The Gunners mengalahkan United pada adu penalti di Cardiff. Dia datang dari bangku cadangan dan berhasil dikonversi salah satu tempat-tendangan melewati Roy Carroll, tetapi, selain dari Community Shield, itu tetap satu-satunya tim perak dia menang dengan Arsenal.

Mudah-mudahan, kemuliaan tim akan menemani penghargaan pribadi untuk van Persie di Old Trafford, karena ia menyediakan pilihan lain lezat untuk Sir Alex Ferguson dalam serangan.

"Ini suatu kehormatan untuk menandatangani untuk Manchester United," katanya

mengaku saat menandatangani pada garis putus-putus. "Saya melihat ke depan untuk mengikuti jejak striker besar begitu banyak, membawa pengalaman saya bermain dan bagian saya untuk membantu tim bersaing untuk piala terbesar dalam permainan saya tidak sabar untuk memulai.."

Van Persie mencetak gol di kedua pertandingan melawan United, meskipun dalam kekalahan pada setiap kesempatan, dan menegaskan statusnya sebagai striker kelas dunia dengan serangkaian display yang luar biasa dan kontribusi matchwinning. Seorang spesialis set-piece yang memiliki tembakan menakutkan, ia juga menunjukkan beruntun egois dengan memberikan sejumlah assist untuk rekan satu timnya.

Dalam hal sepakbola internasional, ia

mencetak gol dalam kekalahan Belanda ke Jerman selama kampanye keseluruhan mengecewakan Euro 2012 bagi Belanda dan dibintangi pada 2006 dan Piala Dunia 2010 dan juga di Euro 2008.

Rekan senegaranya Dennis Bergkamp, ​​yang juga diidolakan di Arsenal, penghormatan khusus untuk bakat yang luar biasa. "Dia bisa membuat perbedaan waktu ke waktu dan, menurut pendapat saya, yang menggambarkan pemain hebat," kata Bergkamp. "Ini luar biasa bagaimana ia telah mengembangkan dirinya dan pemain seperti itu layak piala karakter-Nya dan gaya permainan fantastis.."

Serta bermain di Piala Dunia 2010 akhir.

Semoga bermanfaat untuk sobat bola sekalian..

0 komentar:

Post a Comment