Prediksi Skor Sriwijaya Fc VS Persija Inter Island Cup 2012

Inter Island Cup 2012 - Prediksi Sriwijaya VS Persija 
Pertandingan akan di laksanakan Minggu, 9 Desember 2012  jam 19:00 Antv

IIC 2012


Sriwijaya FC dan Persija akan bertemu, Minggu (09/12) pada pertandingan kedua IIC, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Laga ini akan berjalan menarik, karena Sriwijaya FC akan mengerahkan kemampuan terbaik, agar bisa meraih kemenangan.
Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin mengatakan, kekalahan dari PSPS membuat peluang Sriwijaya FC melaju ke semifinal menjadi lebih berat, namun Hendri tetap optimis Sriwijaya FC bisa menjadi juara grup.
“Kekalahan dari PSPS membuat peluang kita lebih berat, namun kita tetap optimis bisa melaju ke babak selanjutnya. Syaratnya kita harus memenangkan dua laga sisa, menghadapi Persija dan Persita,” ujar Hendri.
Pertandingan terdekat yang harus dimenangkan oleh Sriwijaya FC adalah saat menghadapi Persija. Misi memenangkan laga menjadi lebih berat, mengingat Persija Jakarta punya catatan baik, saat bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
“Mudah-mudahan motivasi para pemain bisa bangkit usai kalah dari PSPS. Kelemahan yang paling mendasar dari kita adalah penyelesaian akhir, dan ini harus diperbaiki, jika ingin mengalahkan Persija,” ujar Hendri.
Selain persiapan yang matang, Hendri juga berharap keberuntungan bisa menaungi Sriwijaya FC saat menghadapi Persija. Karena persiapan yang matang akan sia-sia jika keberuntungan tidak menyertai Boakay dkk.
“Semoga kita lebih beruntung saat menghadapi Persija. Tentunya pelatih sudah mempersiapkan strategi yang tepat untuk memaksimalkan kemenangan. Sekarang yang penting bagaimana caranya pelatih kembali membangkitkan motivasi pemain usai menelan kekalahan.” kata Hendri.
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan timnya langsung fokus menghadapi Persija usai takluk dari Persija.

“Tim saat ini fokus recovery total. Saya ingin tim bisa bugar dan fokus untuk menghadapi Persija. Pertandingan menghadapi Persija sangat penting, karena itu para pemain harus benar-benar siap” ujar Kas.
Dikatakan Kas, hasil imbang 1-1 yang didapat Persija saat melawan Persita, membuat pertandingan nanti bakal berat. Soalnya, Persija juga butuh poin maksimal untuk memuluskan jalan ke babak semi final IIC 2012.
Kas memastikan dirinya akan tetap memainkan skema  4-2-3-1. Menurutnya, skema tersebut sudah mulai menyatu dengan pemain-pemain Sriwijaya FC musim ini. Dalam pertandingan kontra PSPS semalam, dirinya melihat ada potensi besar dari skuad Sriwijaya FC. Tetapi memang masih ada beberapa sektor yang perlu diperbaiki.
Skuat Persija, dikatakan Kas punya kekuatan yang cukup mumpuni. Oleh karena itu Kas menyatakan pantang bagi dirinya dan seluruh punggawa Sriwijaya FC untuk memandang sebelah mata tim Persija.

“Ada beberapa pemain perlu diwaspadai, terutama strikernya Pedro Javier. Tetapi saya tidak akan menginstruksikan pengawalan khusus, pemain belakang sudah mengerti tugasnya masing-masing,” katanya.
Disinggung mengenai kekuatan calon lawannya itu, Kas menegaskan lebih penting baginya untuk fokus dengan tim sendiri. “Bagaimanapun juga, saya ingin tim bermain lepas dan bermain menyerang. Jadi harus lebih fokus dengan permainan sendiri, itu yang terpenting,” ujarnya.


0 komentar:

Post a Comment