Prediksi Persisam VS Barito Putera Inter Island Cup 2012


Inter Island cup 2012 - Persisam VS Barito Putera
 4 Desember 2012

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 4 Desember 2012, akan mempertemukan Persisam Vs Barito Putra. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.30 WIB.
Dalam pertandingan ini, Persisam Putra Samarinda sepertinya akan menurunkan penyerang asal Nigeria, Fortune Udo. Fortune Udo diturunkan, menyusul dipulangkannya satu pemain asing Said Atie
Fortune Udo bukanlah pemain pendatang baru dipersepakbolaan nasional. Meski musim lalu bermain di liga Vietnam, namun sebelumnya Udo pernah bermain di beberapa klub tanah air seperti Arema Malang, Persikab Kab Bandung dan terakhir Persiba Bantul.
Pada debut terakhirnya ketika bersama Persiba Bantul di Liga Ti-Phone 2010-2011, pemain kelahiran 2 Februari 1988 itu berhasil menjadi top score.
Alhasil tim pelatih Persisam berharap, kehadiran Udo bisa mengatasi krisis pemain depan yang dimiliki oleh tim Persisam.
Namun Persisam harus merelakan dua pemainnya, yakni Dian Putra dan Achmad Sumardi yang tidak bisa tampil karena hukuman kartu merah.
Persisam pun telah menyiapkan beberapa nama sebagai pemain pengganti, yakni Lerby Meilana, Isdiantono, Dias Angga Putra atau beberapa pemain lainnya.
Sementara itu pelatih Barito Putra, Salehudin mewaspadai strategi serangan balik yang akan diterapkan tim Persisam.
Sebagai tim promosi Indonesia Super Liga, Salehudin mengakui kualitas lawan yang akan dihadapi di grup ini memang cukup berat.
Barito Putra pun tidak terlalu mematok hasil tinggi saat menghadapi Persisam. Menurut Salehudin, hasil seri merupakan prestasi yang cukup baik.
Salehudin juga menginstruksikan para pemainnya untuk disiplin posisi, terutama di jantung pertahanan guna menangkal gempuran Ferdinand dkk.
Pertandingan terakhir kedua tim di Inter Island Cup 2012
Prediksi hasil akhir
  • Persisam menang 40%
  • Barito Putra menang 30%
  • Hasil imbang 30%

0 komentar:

Post a Comment