Lauching Barito Putera 30 Desember 2012

Launching Barito Putera 30 Desember 2012

Logo PS Barito Putera, Banjarmasin
Logo PS Barito Putera, Banjarmasin
BANJARMASIN - Berdasarkan hasil rapat manajemen Barito Putera yang dilaksanakan pada tanggal 20 Desember di Hasnur Center. Menurut Muhammad Arifin selaku  Ass. Menejer Barito launching skuad Barito Putera rencananya akan digelar pada tanggal 30 Desember 2012, sehari sebelum penutupan pendaftaran pemain pada PT Liga Indonesia, sambil menunggu selesainya seleksi pemain. Acara ini juga akan dimeriahkan band-band lokal banjarmasin, launching ini terbuka untuk masyarakat umum, untuk tempat sampai saat ini masih belum ditentukan.
Sambil menuggu launching skuad Barito Putera Para Penggemar masih dibuat penasaran mengenai siapa saja pemain yang akan memperkuat Klub Barito Putera pada ISL musim 2013 nanti.
Sementara itu pihak jajaran pelatih menyatakan kemungkinan besar BARITO akah fuul 5 pemain asing ya'itu Sackie teah dou , Henry Njobi Elad dan Djibril colibaly sebagai pemain asing non asia dan Daewon ha bersama Mekan Naserov menjadi pemain asing asia .. Sekalipun itu baru usulan pelatih namun menegement Barito nampaknya hanya menunggu teken kontrak saja lagi kepada Mekan , Daewon dan Juga Djibril.


0 komentar:

Post a Comment