Kemenangan Barcelona Atas Real Valadolid Merupakan Kado Natal Buat Vilanova


Kemenangan Barca Sebagai Kado Natal Vilanova

Barca Tekuk Valadolid 3-1
Sang pelatih sedang bertarung dengan kanker kelenjar getah bening.

Kemenangan Barcelona Atas RPemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnyaeal Valadolid Merupakan Kado Natal Buat Vilanova
Pemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya
Barcelona tampil penuh semangat saat menghajar Real Valladolid 3-1, Sabtu 22 Desember atau Minggu dini hari WIB. Ternyata membaiknya kondisi Tito Vilanova jadi pelecut semangat Lionel Messi cs.

Sejak menggantikan Pep Guardiola musim panas lalu, Vilanova berhasil mencatatkan rasio kemenangan sampai 85 persen. Namun, ia harus dilarikan ke rumah sakit selama beberapa haril karena kanker getah bening.

Namun, pelatih Blaugrana sudah diperbolehkan pulang usai menjalani operasi. Jordi Roura, yang mengisi posisi VIlanova, mengungkapkan seluruh Skuad Barcelona senang dengan kabar baik itu.

"Secara sepakbola, tidak ada yang berubah, tapi ada dari sisi emosinal selama beberapa hari terakhir," ujar Roura seperti dilansir Sport.

"Kami dengan Tito sudah meninggalkan rumah sakit ketika di ruang ganti. Tentu saja, ada rasa gembira atas hasil tersebut," lanjutnya.

Xavi, yang ikut mencatatkan namanya di papan skor bersama Lionel Messi dan Cristian Tello, juga menghadiahi kemenangan ini untuk sang entrenador.

"Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk Tito dan keluarganya, ini adalah saat yang sulit untuk mereka. Saya senang dia bisa kembali pulang ke rumah," ujar Xavi singkat.

Kemenangan ini semakin membuat Barcelona berlari sendirian di puncak klasemen La Liga, unggul 9 poin dari Atletico Madrid, dan 13 poin dari Real Madrid yang baru saja dikalahkan Malaga 2-3 dini hari tadi.

0 komentar:

Post a Comment